Breaking News

header ads

PKS Legok Bagikan 1300 Paket Takjil


KABUPATEN TANGERANG - Bulan suci Ramadan menjadi momentum bagi Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Legok membagikan takjil on the road di jalan simpang tugu Legok, Kabupaten Tangerang, Ahad (12/5/2019).

Ketua DPC PKS Legok Suryanto mengatakan program ini rutin tahunan yang digelar tiap tahun di bulan ramadan untuk menyapa dan menyambung tali silaturrahim masyarakat.

"Kegiatan bagi-bagi takjil ini sudah setiap tahun kita melakukan, untuk tahun ini kita membagikan 1300 paket takjil bagi pengendara di simpang Tugu Legok, Pertigaan Jaha dan Pertigaan Asem ," ujar Suryanto.

Dia mengaku sangat berterima kasih kepada masyarakat yang sudah antusias dalam mensukseskan jalannya pemilu serentak 2019. Pasalnya di tahun ini PKS mendapatkan 6 kursi di DPRD Kabupaten Tangerang. Naik dari yang sebelumnya hanya 2 kursi.

"Kami juga ucapkan rasa terima kasih sama masyarakat jika suara PKS tahun ini cukup signifikan," jelas Suryanto.

Diungkapkan Suryanto, 1300 takjil yang dibagikan kepada pengguna jalan ini, atas bantuan dari para kader PKS yang menyisihkan dananya untuk berbuat amal salah satunya dengan takjil on the road.

"Meski sudah usai Pemilu kita tetap berkhidmat buat masyarakat," pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar