Breaking News

header ads

Pasca Pileg, PKS Sepatan Lanjutkan Pembinaan Saksi


BOGOR - Perhelatan akbar Pemilu 2019 sudah usai. Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Sepatan kembali melakukan konsolidasi. Khususnya dengan para saksi-saksi PKS yang terjun pada Pemilu April lalu. Dengan mengadakan Daurah Tarbawi (pelatihan pendidikan) sekaligus halal bi halal di kaki Gunung Salak, Bogor, Sabtu-Ahad (29-30/6/2019).

"Kegiatan ini selain halal bi halal juga konsolidasi kembali dengan para saksi PKS di Sepatan. Sehingga hubungan kita dengan para saksi tidak sebatas pemilu, tapi dilanjutkan dengan agenda-agenda PKS kedepan," kata Ketua DPC PKS Sepatan, Adin Nuryadin. 


Dalam kegiatan daurah tersebut, peserta mendapatkan materi-materi motivasi seperti From Zero to Hero, yang disampaikan oleh Ahmad Syahril, tokoh muda PKS sekaligus Anggota Dewan terpilih Kabupaten Tangerang. Juga mendapatkan materi tentang khidmat kepada masyarakat yang disampaikan oleh Sapri, tokoh PKS di Tangerang Utara. Tak kalah penting, para peserta mendapatkan materi tentang pentingnya pembinaan kader di PKS. 

Selain mendapatkan asupan materi ilmu, para peserta juga mendapatkan asupan rohani dan jasmani. Seperti permainan, futsal serta berenang dengan menyaksikan panorama indahnya air terjun di kaki Gunung Salak. 

Peserta tampak antusias dan semangat mengikuti pelatihan tersebut. "InsyaAllah akan ikut kegiatan taklim pekanan PKS sepulang pelatihan," kata salah seorang peserta.

Posting Komentar

0 Komentar