Breaking News

header ads

Perolehan Kursi Meningkat, Miptahudin Ajak Kader PKS Kabupaten Tangerang Bersyukur

Ketua DPW PKS Banten, Miptahudin
KABUPATEN TANGERANG - Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Banten, Miptahudin mengajak pengurus dan kader PKS di Kabupaten Tangerang bersyukur atas hasil pemilu dan meningkatkanya perolehan kursi PKS di DPRD Kabupaten Tangerang pada Pemilu 2019 ini. Dari dua kursi pada Pemilu 2014 menjadi enam kursi pada Pemilu 2019.

"Selama berpisah dengan Tangsel baru pemilu kali ini PKS di Kabupaten Tangerang memiliki wakil dari semua Dapil. Kita harus bersyukur ini kemenangan dari Allah SWT," kata Miptahudin dalam acara Halal bi halal yang diselenggarakan oleh Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kabupaten Tangerang di Aula Markas Dakwah di Tigaraksa, Ahad (7/72019).

Miptahudin juga menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada seluruh pengurus dan kader PKS Kabupaten Tangerang yang telah berjuang memenangkan PKS. 

"Kami ucapkan terimakasih kepada pengurus DPD, DPC, DPRa, dan seluruh kader dan simpatisan yang telah berjuang dan berkorban," kata Miptahudin.

Miptahudin juga mengingatkan kepada Anggota Dewan terpilih untuk amanah dalam menjalankan tugasnya mengadvokasi masyarakat.

"Jadi pemimpin itu hanya amanah. Bisa berganti ke siapa saja. Dan menjadi pemimpin itu artinya siap meluangkan waktu, harta dan jiwanya," katanya.

Halal bi halal tersebut dihadiri oleh beberapa tokoh PKS dan Anggota Dewan terpilih diantaranya, Sekretaris Majelis Pertimbangan Pusat (MPP) Dr. Mulyanto, Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) Sudarman Lc, Ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang Wishnu Yudhamukti serta Anggota Dewan terpilih DPRD Kabupaten Tangerang yaitu Ahmad Syahril, H. Nawawi, Sapri, Rispanel Arya. Juga ratusan kader PKS Se-Kabupaten Tangerang.

Posting Komentar

0 Komentar