Breaking News

Peringati Hari Jadi ke 19, PKS Curug Adakan Lomba Qosidah

Para pemenang Lomba Qosidahan bersama Anggota DPRD Kabupaten Tangerang, Rispanel Arya (kiri)
KABUPATEN TANGERANG - Memperingati hari jadi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang ke-19 yang bertepatan tanggal 20 April 2017, Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Curug mengadakan Lomba Qosidah di Curug, Kabupaten Tangerang, Minggu, 23 April 2017.

Lomba Qosidah sebagai upaya PKS untuk menjaga kedekatan dengan warga Curug dan sebagai bentuk pelestarian salah satu kebudayaan Indonesia.

"Sepertinya upaya yang dilakukan DPC PKS Kecamatan Curug merayakan Milad PKS ke-19 dengan menggelar Lomba Qasidah sangat tepat dalam upaya melakukan pendekatan kepada masyarakat se-kecamatan Curug," kata Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari PKS, Rispanel Arya memberi apresiasi.

Anggota DPRD Kabupaten Tangerang, Rispanel Arya memberikan simbolis hadiah kepada peserta lomba.

Acara yang diselenggarakan di Saung Rakyat yang tepat didepan kediaman rumah Rispanel Arya ini diikuti oleh 13 tim peserta qosidah dengan hadiah jutaan rupiah.

Lembaga Kesenian Qasidah Indonesia (LASQI) Kabupaten Tangerang yang menjadi dewan juri juga turut mengapresiasi kegiatan yang diadakan PKS.

"Kegiatan ini merupakan satu2nya kegiatan lonba qasidah yang diselenggarakan oleh PARPOL di Kabupaten Tangerang bahkan mungkin di Indonesia," kata Ketua LASQI Kabupaten Tangerang, Asrori.

Sedangkan Ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang, Wisnu Yudhamukti mengatakan dengan hari jadi ke-19 tersebut PKS dan Anggota Legislatif-nya ingin meningkatkan khidmatnya kepada masyarakat.

"PKS ingin agar lebih dekat dan dicintai oleh masyarakat, demikian juga dgn aleg-aleg nya sesuai dengan moto kita berkhidmat untuk ummat," kata Yudhamukti.

Ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang, Wisnu Yudhamukti memberikan simbolis hadiah kepada peserta lomba

Kegiatan lomba ini, diisi juga dengan kegiatan bazar dengan berbagai macam barang dagangan dari kader-kader PKS. Mulai dari makanan, minuman juga produk-produk kesehatan herbal. Juga ada stand pemeriksaan kesehatan Thibun Nabawi dengan membuka praktik bekam gratis bagi pengunjung yang berminat. 

Kegiatan dihadiri oleh sejumlah tokoh antara lain, Lurah Binong Imas Masyithah, Binamas, para Ketua RW, dan tokoh masyarakat setempat lainnya. 

Sehari sebelumnya juga telah diawali dengan kegiatan senam nusantara akbar serta pembagian doorprize yang dilaksanakan di Perum Tatakapuri desa Kadu Jaya, Curug.

Tidak ada komentar