Breaking News

Silaturahim BPKK PKS Kabupaten Tangerang, Sinergikan Program Dengan PKK Mauk

BPKK PKS dan PKK Desa Banyu Asih
KABUPATEN TANGERANG - Rangkaian kegiatan Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) PKS seluruh Indonesia menyambut hari Kartini, bersilaturahim kepada elemen Perempuan tahun ini berkunjung ke Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK), dengan “Tema dari rumah, dari keluarga memanggul Indonesia”
Ibu Mumun Diyawati

BPKK PKS Kabupaten Tangerang berkunjung ke Kader PKK Desa Banyu Asih Kecamatan Mauk, Rabu (25/04/2018) di ruamah kepala desa Banyu Asih, dalam rangka silaturahim dan mensinergikan kegiatan BPKK dengan PKK karena misi yang sama.

Ketua BPKK PKS Kabupaten Tangerang Ratna Zulaikha hadir ditemani oleh Fajar mewakil dari BPKK PKS Banten dan juga Murida ketua SPKK PKS Mauk.

Diterima dengan baik dan disambut hangat oleh Ibu Mumun Diyawati (Ibu Kepala Desa yang juga ketua PKK Banyu Asih), Emma (Kordinator Posyandu Banyu Asih),dan Kader-kader PKK Desa Banyu Asih.

Ratna Menjelaskan bahwa kedatangannya dengan rombongan bermaksud silaturahim dan mengajak kerjasama,”Kita dapat bekerja sama tentang keluarga dan anak” jelasnya.
Ibu Fajar


Fajar yang mewakili BPKK PKS Banten menyampaikan bahwa ini merupakan rangkaian kegiatan BPKK PKS seluruh Indonesia , “ kita mengapresiasi Ibu-ibu PKK yang jasanya luar biasa bagi Masyarakat” tegasnya

Sementara itu Emma memberikan apresiasi atas kunjungan tim BPKK PKS Kabupaten Tangerang, selama ini butuh penyuluhan kesehatan dan keluarga, khususnya warga yang datang ke Posyandu, ada yang rutin dan tidak “kami selalu mendorong dan memotivasi ibu-ibu yang malas datang ke Posyandu”katanya.

Dalam sambutannya Mumun Diyawati berharap kerjasamanya dalam bidang kesehatan dan meningkatkan untuk mengatasi gizi kurang dan ibu hamil beresiko tinggi, “ kita bisa saling membantu dan sherring dalam hal kesehatan” ujarnya.

Acara berlangsung dengan penuh canda dan kehangatan dan diakhiri dengan pemberian hadiah dari BPKK PKS kepada kader PKK Desa banyu Asih.




Tidak ada komentar