Breaking News

Ratusan Kader PKS Kabupaten Tangerang Putihkan Jalan Raya Serang

Ratusan Kader PKS memutih di jalan Raya Serang, Kabupaten Tangerang, Selasa (5/2/2019)

KABUPATEN TANGERANG – Ratusan kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memutih sepanjang Jalan Raya Serang dari pertigaan Bitung Curug hingga Cikupa, pada Selasa (5/2/2019). Aksi flashmob menggunakan banner putih berlogo PKS tersebut dalam rangka mensosialisasikan partai bernomor urut 8 dan pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden, Prabowo-Sandi. 

Aksi tersebut merupakan aksi gabungan dari tiga Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS di Kabupaten Tangerang. Ketiga DPC PKS tersebut yaitu DPC PKS Curug, Panongan dan Cikupa. 

Menurut Imam Sucipto, koordinator acara, aksi Flashmob berada di tiga titik. “Kader PKS Curug berada di pertigaan Bitung, PKS Panongan di pintu gerbang Citra Raya dan PKS Cikupa memanjang di Jalan Raya Serang,” katanya. 

Melalui pengeras suara, kader PKS mengajak para pengguna jalan untuk mendukung program-program yang ditawarkan PKS. Diantaranya program SIM seumur hidup, pajak motor gratis, cuti 6 bulan bagi ibu melahirkan dan RUU perlindungan ulama dan tokoh Agama. 

Dengan berdiri sepanjang jalan menggunakan banner PKS, aksi tersebut menyita perhatian masyarakat dan para pengguna jalan. 

Beberapa Calon Anggota Legislatif (Caleg) PKS turut hadir meramaikan aksi flashmob. Diantaranya, Rispanel Arya, Supardiyono, Nurul Amalia, Ikin Sodiqin, Gustiani Susilawati, Ferry Revianda Riva’I dan Mahani. Mereka semua merupakan Caleg DPRD Kabupaten Tangerang dari Daerah Pemilihan 5 meliputi, Kecamatan Curug, Panongan dan Cikupa.

Ratusan Kader PKS memutih di jalan Raya Serang, Kabupaten Tangerang, Selasa (5/2/2019)


Tidak ada komentar