Breaking News

header ads

Srikandi PKS dari Banten


Nama lengkapnya Mas Farlina Limarwangi. Akrab disapa dengan Ellina Supendy. Perempuan kelahiran Jakarta, 8 Januari 1974 ini tinggal di BSD Serpong, Tangerang Selatan.

Jebolan Universitas Indonesia jurusan Sastra Arab ini memiliki 6 buah hati yang terdiri dari 1 putri dan 5 putra.

Saat ini, perempuan yang pernah tinggal di Rusia bersama suaminya, Marzuki, ini aktif mengisi kajian Majelis Taklim One Residence, BSD Serpong, Majelis Taklim Valencia Graha Raya, Ibnu Rusyd dan lain-lain.

Muslimah yang pernah menjadi Guru BK di Sekolah Indonesia Moskow, Russia 2001-2006 ini menorehkan beberapa karya tulis yakni Jilbab Traveller, bersama Asma Nadia 2006, The Jilbab Traveler 2011, Ramadhan di 5 Benua 2012, Story Telling For Your Life, Gramedia, 2013 dan Ya Bunayya, Berkhidmat Untuk Buah Hati 2015

Peraih Ummi Award 2008 ini memiliki motto hidup Nahnu Du'at Qobla Kuli Syai'(Kita adalah da'i sebelum menjadi apapun).

Agar bisa berbuat lebih banyak untuk bangsa dan agama, Ellina mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI di Pemilu 17 April 2019 mendatang. Salah satu Srikandi terbaik Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini maju dari Daerah Pemilihan Banten 3 meliputi Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang dan Tangerang Selatan. Dengan nomor urut 9.

Posting Komentar

0 Komentar