Breaking News

header ads

Bukber, Sarana Pererat Silaturahmi

Wakil ketua DPRD Kota Bekasi Heri Koeswara, saat meberikan tausiyah dalam acara buka puasa bersama. [foto: gobekasi.co.id]
PKSTangerang.com - Banyak cara yang dapat dilakukan mempererat hubungan silaturahmi antara warga, salah satunya melalui kegiatan buka puasa bersama (bukber). Seperti yang dilakukan oleh Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Rawalumbu.

Kegiatan yang dilaksanakan di Jalan Naragong Permai Raya Blok D27 RT003/007, Kelurahan Pengasinan, Jembatan 2 kecamatan rawalumbu ini, disambut antusias kader dan warga sekitar. Pasalnya, selain bukber, dalam kegiatan tersebut diisi dengan santunan kepada anak yatim piatu , pengobatan gratis serta pembagian sembako.

“Saya senang sekali diundang acara buka puasa bersama. Itu akan terus menjaga tali silahturahmi kita,“ kata wakil ketua DPRD Kota Bekasi, Heri Koeswara saat menghadiri kegiatan tersebut.

Heri mengajak semua pengurus DPC bersama anggotanya dapat menjaga kekhidmatan dan kekhusyukan ibadah puasa. Sehingga suasana Ramadan di Kecamatan Rawalumbu bisa dapat terjaga dengan tertib, aman dan nyaman bagi semua warga Bekasi. “Saya siap mengawal dan mengadvokasi keluhan warga masyarakat,” tuturnya dalam ceramahnya.

Sementara itu, Ketua DPC PKS Kecamatan Rawalumbu, Yan Hardiyanto mengaku, kegiatan tersebut, bertujuan meningkatkan keimanan, memperdalam ajaran agama dan memotivasi anak agar makin giat beribadah.

“Acara ini digelar untuk mempererat tali silahturahmi dengan para kader, kemudian dilanjutkan dengan berbagi untuk sesama seperti anak yatim piatu dan pemberian pengobatan gratis untuk lansia dan membagikan sembako,” tuturnya.

Di tempat sama salah satu kader, Rizal mengaku, sangat senang dengan kehadiran Wakil Ketua DPRD Kota Bekasi Heri Koeswara. Karena, kehadirannya juga sebagai penceramah di kegiatan tersebut. “Apa yang disampaikan olehnya, merupakan pelajaran yang berharga dan nasehat penting sebagai tokoh agama di sini, apalagi suasana lebih meriah dari acara sebelumnya,” tuturnya. [gobekasi.co.id]

Posting Komentar

0 Komentar