Breaking News

header ads

GK se-Sumatera Galang Dana untuk Pengungsi Rohingya

PKSTangerang.com - Ketua Garuda Keadilan Wilda Sumatera, Irfan Aulia menyerahkan dana bantuan untuk Muslim Rohingya kepada perwakilan GK Aceh sebesar Rp24.250.000 di Banda Aceh, Kamis (25/6). Bantuan tersebut merupakan hasil penggalangan dana para pemuda yang tergabung dalam Garuda Keadilan.

Irfan mengungkapkan penggalangan dana dilakukan sejak 26 Mei sampai 14 Juni 2015 di berbagai titik. Diantaranya Jakarta, Sumatera Utara, Bengkulu, Sumatera Barat, dan berbagai kota lainnya di Sumatera.

“Kita bersaudara, dan sebagai anak muda nggak keren kalau kita nggak bantu saudara-saudara kita, muslim Rohingya. Galang dana ini juga menjadi sarana memperkuat kesolidan antar anggota Garuda Keadilan, melihat bahwa seluruh anggota GK Sumatra dari Lampung hingga Aceh sama-sama bergerak turun ke lapangan untuk menggalang dana bantuan,” paparnya.

Dana bantuan yang telah dikumpulkan tersebut, lanjut Irfan, akan disalurkan kepada Muslim Rohingya melalui anggota Garuda Keadilan yang berada di Aceh.

“Estafet kebaikan para pemuda yang terhubung dari Jakarta, Lampung, hingga Aceh ini patut menjadi contoh anak muda lainnya. Sehingga remaja masa kini mampu mewujudkan aktivitas-aktivitas positif di lingkungannya,” ucap salah seorang Anggota Garuda Keadilan Sumatera. [pks.id]

Posting Komentar

0 Komentar