Breaking News

header ads

PKS Kampar Perkuat Silaturrahim dengan Cara Buka Puasa Bersama

PKSTangerang.com - Dalam rangka memperkuat silaturrahim antara kader dan masyarakat, Pengurus DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kampar menggelar acara buka puasa bersama, Senin (22/6/2015) di Markaz Dakwah DPD PKS Kampar, Jalan Sudirman, Bangkinang, Kabupaten Kampar, Riau.

Dalam sambutannya, ketua DPD PKS Kampar Darmis, berpesan agar para kader PKS dapat mengoptimalkan Ramadhan sebagai bulan ibadah.

"Mari kita isi Ramadhan kali ini dengan ibadah dan kita jadikan Ramadhan kali ini sebagai momentum untuk memperbaiki diri, keluarga dan masyarakat," ajaknya.

Hadir dalam acara buka puasa ini, anggota DPRD Kampar dari PKS H Syahrul Aidi dan Fahmil SE ME. Selain itu, acara ini juga dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat yang ada di Bangkinang Kota.

Acara buka puasa ini terlebih dahulu diawali dengan kajian tentang fiqih zakat, yang disampaikan oleh Ustad Jauhari MA.

Diharapkan, penjelasan yang disampaikan dalam kajian ini dapat menjadi bekal ilmu, terutama bagi kader PKS yang aktif di masyarakat.

"Semoga dengan materi yang didapat hari ini, bisa menjadi bekal saat ada pertanyaan dari masyarakat di lingkungan mereka nantinya," pungkasnya. [datariau.com]

Posting Komentar

0 Komentar