Breaking News

header ads

Sambut Ramadhan, PKS Cipondoh Adakan Mukhoyyam Qur'an

PKSTangerang.com - Menyambut bulan Ramadhan tahun ini, Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Cipondoh mengadakan acara Mukhoyam Qur'an yang dilaksanakan Sabtu-Ahad ini (20-21/6).

Acara yang dilaksanakan di masjid salah satu lembaga pendidikan di Cipondoh ini diikuti oleh sekitar 69 peserta. Tampak hadir di tempat acara, Ketua Kaderisasi DPD PKS Kota Tangerang, Nirwan yang juga di berikan kehormatan untuk membuka acara.

Mukhoyam Qur'an ini padat dengan aktivitas ruhiyah khususnya interaksi dengan Al-Qur'an seperti hafalan 1 juz dan tilawah 10 juz yang di tentukan oleh panitia untuk dilaksanakan oleh para peserta.

Acara Mukhoyam Qur'an kali ini pun sangat spesial karena secara khusus di hadiri oleh Ulama Palestine DR. Muhammmad Salameh dari utusan Persatuan Ulama Palestine. Beliau sekaligus memberikan taujih tentang keutamaan AlQur'an serta indahnya ber ukhuwah di hadapan para peserta.

Pasca taujih, panitia berinisiatif untuk melakukan penggalangan dana, dan subhanallah dalam waktu sebentar saja telah terkumpul dana sebesar 17 juta dari sunduq para peserta.

Di akhir acara, panitia memberikan apresiasi untuk 4 peserta terbaik selama mengikuti acara Mukhoyyam Qur'an. Dan peserta mereka menyampaikan keinginan agar agenda Mukhoyam Qur'an ini di adakan secara rutin dan direspon positif oleh Ketua Kaderisasi DPC Cipondoh, Musiar.

Apresiasi juga disampaikan ketua kaderisasi DPW Banten Amrozi Lc serta Ustadz Nirwan sebagai Ketua kaderisasi DPD PKS Kota Tangerang. Apresiasi kepada DPC Cipondoh yg telah berhasil menyelenggarakan acara ini dengan sukses. [Humas PKS Kota Tangerang]

Posting Komentar

0 Komentar