Breaking News

header ads

Meriahkan Hari Kemerdekaan, PKS Kabupaten Tangerang Adakan Turnamen Futsal

PKSTangerang.com - Dalam rangka memeriahkan hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke -70 pada 17 Agustus mendatang, Bidang Kepanduan dan Olahraga Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tangerang akan mengadakan turnamen Futsal antar grup pengajian kader se- Kabupaten Tangerang pada 23-30 Agustus 2015.

“Turnamen tersebut bertujuan untuk membangun silaturrahim, membangun kebersamaan atau soliditas kader, membangun semangat olahraga dan ikut menyemarakan hari kemerdekaan,” kata Ketua Bidang Kepanduan dan Olahraga DPD PKS Kabupaten Tangerang, Sigit di Kabupaten Tangerang, Selasa (28/7/2015).

Untuk lokasi lapangan, pihak panitia masih menunggu usulan yang bisa dijangkau semua kader di wilayah Kabupaten Tangerang.

“Panitia sedang mencari lokasi yang ada empat lapangan dengan area parker cukup. Posisi di tengah-tengah, sehingga tak terlalu jauh,” katanya.

Sigit juga menjelaskan, durasi setiap pertandingan hanya 10 menit X 2 babak. Format pertandingan dibagi dalam grup.

Sampai berita ini diturunkan, sudah ada 34 grup yang mendaftar. Jumlah ini kemungkinan akan terus bertambah, mengingat waktu pelaksanaan turnamen masih tiga minggu lagi.

Posting Komentar

0 Komentar