PKS Kabupaten Tangerang
Jazuli Juwaini saat menyapa seorang nenek yang mengikuti pelayanan sehat dari PKS
PKSTangerang.com - Sehat dalam Islam itu ada dua aspek yaitu sehat jasmani dan sehat rohani. Dan keduanya harus seimbang. Demikian yang disampaikan Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPR RI, Jazuli Juwaini dalam layanan kesehatan gratis yang diselenggarakan PKS di Desa Gintung, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang, Sabtu (29/08/2015).

Legislator PKS asal daerah pemilihan (Dapil) Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang dan Kota Tangerang Selatan itu mencontoh bahwa jika jasmani sakit maka kita tidak bisa ibadah dengan nyaman dan aktivitas lainnya juga terganggu. Begitu juga kalo jasmani sehat, tapi jarang ibadah maka jiwanya juga kosong. 

"Sehat seimbang itu, jasmani kuat dan ibadah pol. Biar masyarakat Gintung yang saya cintai pada sehat, saya bawa dokter ke sini buat ngobatin ibu-ibu dan bapak-bapak, gratis." ujar pria yang tiga periode terpilih ke Senayan dan langsung disambut tepuk tangan para hadirin.

Pada kesempatan yang dihadiri warga RW 02, Kepala Desa Gintung, Suryadi dalam sambutannya mengucapkan rasa terima kasih kepada PKS yang menggelar pengobatan gratis bagi warganya, dan khususnya kepada Jazuli Juwaini yang sudah dua kali datang ke musolah Al Islah.

Berdasarkan laporan dari Humas DPC PKS Sukadiri, acara pengobatan  yang dilakukan dari tim medis dari DPD PKS Kabupaten Tangerang berlangsung sampai jam satu siang dengan jumlah pasien lebih dari seratus orang.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama