Breaking News

header ads

Iman tidak Sekedar Percaya

Peserta kader Akhwat yang hadir di Tasqif DPC PKS Kelapa Dua
PKSTangerang.com - Iman kepada Allah tidak sekedar percaya bahwa yang menciptakan langit dan bumi ini adalah Allah. Kalau hanya sekedar percaya, orang-orang kafir Quraish di masa Rasulullah pun percaya bahwa yang menciptakan jagad raya ini Allah. “Demi Allah,” begitulah orang-orang kafir Qurais sering bersumpah kepada Tuhan yang tak pernah disembahnya. Demikian yang disampaikan Ustadz Ade Nurhayat Lc, dalam tasqif bertema Kemurnian Aqidah yang diselenggarakan Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kelapa Dua di Aula Masjid Al-Fityan, Minggu (15/11/2015).

Ustadz Ade juga memaparkan, apakah dengan hanya percaya kepada Allah mereka disebut Muslim? Tidak! Iman itu kemurnian. Ikhlas dan bersih tanpa dikotori dan dicampuri kesyirikan. Mereka percaya kepada Allah tapi disisi lain mereka menyembah berhala-berhala mereka. 

“Iman itu kemurnian. Yang membedakan murni tidaknya iman itu ada di surat Al-Fatihah ayat 5. Iyyaa ka na’budu wa iyyaa ka nasta’iinn. Hanya kepada Engkaulah kami menyembah dan hanya kepada Engkaulah kami memohon pertolongan,” paparnya. 

Hanya. Ya, hanya kepada Allah orang-orang beriman menyembah dan hanya kepada Allah orang-orang beriman memohon pertolongan. 

Peserta kader Ikhwan yang hadir di Tasqif DPC PKS Kelapa Dua
Tasqif yang dimulai sejak pukul 08.00 sampai pukul 11.30 ini dihadiri sekitar 90-an kader PKS ikhwan akhwat se-Kecamatan Kelapa Dua. Acara ini juga dimeriahkan dengan pembagian beberapa doorprize dari panitia.

Tasqif seperti kata perwakilan DPC PKS Kelapa Dua Satibi dalam sambutannya, adalah salah satu bagian dari perangkat-perangkat kaderisasi yang harus di ikuti untuk memenuhi kepribadiaan Muslim para kader. Maka ia adalah kewajiban yang harus dipenuhi para kader PKS.

Humas PKS Kelapa Dua

Posting Komentar

0 Komentar