Breaking News

header ads

Pilgub 2017 PKS Banten Targetkan Pecah Telur

Ketua DPW PKS Banten Miftahudin
PKSTangerang.com - Ketua DPW PKS Banten Miftahudin ingin “pecah telur” di Pemilukada Banten 2017. Miftah menyampaikan hal ini usai pelantikan pengurus DPW PKS Provinsi Banten di salah satu rumah makan di Kota Serang, Ahad (29/11/2015).

“Lima tahun ke depan kita menargetkan ada kepala daerah dari PKS, baik di tingkat kabupaten dan kota maupun gubernur ada dari PKS. Insya Allah dengan semangat kebersamaan dibarengi usaha, saya optimis kita bisa memenangkan Pilgub Banten 2017," ujar Miftah.

Mantan dekan Fakultas Teknik (FT) Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ) ini mengungkapkan saat ini PKS Banten sedang melakukan komunikasi dengan beberapa calon, baik dari internal maupun eksternal kader.

“Kami juga sedang merumuskan formula politik yang tepat untuk memenangkan Pilgub 2017. PKS yang hanya memiliki delapan kursi, masih membutuhkan tambahan koalisi dari minimal satu partai dengan jumlah perolehan lima kursi,” jelasnya.

Miftah berharap pengurus baru DPW PKS Banten mampu melaksanakan program-program yang sudah diamanahkan dalam Mukernas (Musyawarah Nasional) ke-4.

“Sebanyak 120 pengurus yang dilantik ini terdiri dari kader lama dan baru, memasukkan kader baru karena PKS merupakan partai kader,” katanya.

Sumber: banten.pks.id

Posting Komentar

0 Komentar