Breaking News

header ads

Gubernur Malut Abdul Gani Kasuba Rayakan Ulang Tahun Bersama Anak Yatim Piatu

PKSTangerang.com - Gubernur Maluku Utara KH Abul Gani Kasuba Lc merayakan hari ulang tahunnya yang ke-63 bersama anak yatim piatu di kediamannya, di Ternate, Maluku Utara (Malut), Rabu (23/12).

Orang nomor satu di provinsi Maluku Utara itu merelakan sedikit rizkinya untuk menyantuni beberapa pantai asuhan yang ada di kota Ternate Maluku Utara.

Perayaan Hari Ulang Tahun itu hadiri oleh Danrem 152 Babula‎h Ternate, Kapolda Malut dan jajaran petinggi lainya di wilayah profinsi Malut.

Menurut salah satuh staf Gubernur saat di temui di kediaman Gubernur Malut mengatakan acara itu sudah direncanakan jauh hari.

"Acara ulang tahun pak Gubernur sudah direncanakan lebih awal dan sudah di rencanakan dari jauh hari," kata Hasyim petugas yang ditunjuk sebagai sekretaris Gubernur.

Lebih lanjut kata dia, Gubernur sudah mengatahui seluruh persiapan ulang tahun yaitu kue ulang tahun dan uang sadakah buat anak-anak yatim piatu.

"Untuk yang memobilisasi anak-anak yatim adalah Kasat Shabara Polda Maluku Utara," ujar dia lagi.

Sementara itu, Gubernur Malut KH Abdul Gani Kasuba usai acara saat di temui menegaskan harapan dan tujuannya pada perayaan hari ulang tahun ini adalah ingin mensejahterahkan masyarakat Malut.

"Usiaku sudah 63 tahun maka harapan dan tujuan saya hanya satu saja, yaitu mensejahterakan masyarakat yang ada di Malut," papar Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu.

Sumber: http://liputanindonesianews.com/

Posting Komentar

0 Komentar