Breaking News

header ads

Pengurus Baru Diharapkan Mengembalikan Kebesaran PKS di Kabupaten Tangerang

Ketua DPW PKS Banten, Miptahudin
PKSTangerang.com - Kepengurusan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tangerang diharapkan dapat mengembalikan lagi kebesaran PKS di Kabupaten Tangerang. Hal ini disampaikan Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Banten, Miptahudin dalam acara pelantikan pengurus DPD PKS Kabupaten Tangerang masa khidmat 2015-2020 di Kantor Sekretariat DPD di Tigaraksa, Minggu sore, (20/12/2015).

“Saya berharap pengurusan yang baru ini punya target-target yang dapat mengembalikan lagi kebesaran PKS di Kabupaten Tangerang,” kata Miptahudin kepada Humas PKS Kabupaten Tangerang disela-sela acara. 

Selain itu, Miptahudin juga berharap pengurus dapat meningkatkan pertumbuhan kader di Kabupaten Tangerang. Karena menurutnya target-target besar yang telah ditetapkan pengurus DPD itu dapat terealisasi dengan pertumbuhan kadernya. 

“Pertumbuhan kader ini menentukan target-target besar PKS. Dan harus tersebar merata ke seluruh wilayah Kabupaten Tangerang,” katanya. 

Miptahudin juga meminta konsolidasi PKS ditingkat cabang (kecamatan) dan (ranting) harus segera dilaksanakan. Agar program-program turunan yang sudah ditetapkan dapat segera di eksekusi. 

“Januari semua konsolidasi struktur DPC (Dewan Pengurus Cabang) dan DPRa (Dewan Pengurus Ranting) harus sudah selesai semua. Februari semua program sudah dapat dieksekusi,” ujar Miptahudin yang merupakan warga asli Kabupaten Tangerang ini.

Untuk diketahui, saat ini PKS Kabupaten Tangerang hanya mampu mengantarkan dua kader terbaiknya di DPRD Kabupaten Tangerang hasil Pemilu 2014. Jumlah ini turun dari Pemilu 2009, dimana PKS Kabupaten Tangerang berhasil mengantarkan empat kader terbaiknya sebagai anggota DPRD Kabupaten Tangerang.

Posting Komentar

0 Komentar