PKS Kabupaten Tangerang
Ketua Majelis Syuro PKS, Habib Salim Segaf Al-Jufri 
JAKARTA - Ketua Majelis Syuro PKS, Habib Salim Segaf Al-Jufri menyampaikan partai nomor urut 8 siap untuk memimpin Indonesia. Hal ini disampaikan Habib Salim pada acara Tasyakuran Milad PKS ke-20, Jum'at (20/04/2018) di Kantor DPP PKS, Jakarta Selatan.

"Usia PKS sudah menginjak angka 20, ini adalah usia dewasa. Angka ini juga menunjukkan bahwa PKS telah siap untuk memimpin negeri ini," ujar Habib Salim yang langsung disambut takbir oleh seluruh peserta yang hadir.

Selain menunjukan usia yang dewasa untuk memimpin negri, Habib Salim juga menyebutkan bahwa usia PKS yang ke-20 ini memberikan peluang agar partai yang didirikan pada tanggal 20 April ini siap menjadi partai yang besar.

"Kita memiliki banyak peluang untuk membawa partai kita menjadi besar, tanpa mengganggu partai lain," tambah Habib Salim.

Habib Salim juga mengajak kepada seluruh kader dan simpatisan PKS untuk senantiasa bersyukur atas bertambahnya usia PKS dengan memberikan khidmat yang terbaik untuk masyarakat.

"Kesyukuran ini harus membawa bangsa ini semakin gemah Ripah loh jinawi, dan saya yakin kita semua pasti akan bisa mewujudkannya," ujar Habib Salim.

Selain dihadiri oleh kader dan simpatisan PKS, acara Tasyakuran ini juga dihadiri oleh banyaknya Ormas Islam dan tokoh-tokoh Masyarakat, diantaranya adalah Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, Perwakilan Serikat Islam, Perwakilan PUI, dan lain-lain.

Sumber: pks.id

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama