PKS Kabupaten Tangerang
KABUPATEN TANGERANG - Rispanel Arya S.ST MM selaku Anggota DPRD Kab Tangerang dari PKS memiliki keinginan memajukan daerah pemilihannya diwilayah lima, Sabtu ( 4/8 ) malam 20.00 WIb di Curug Wetan Kabupaten Tangerang - Banten.

Menurut Rispanel yang bertempat tinggal di Perum Binong Permai Curug menyampaikan, bahwa di dapil lima ada rekan rekan dewan, diberbagai partai, semua ingin memajukan daerahnya.

"Kami selalu melakukan berusaha memberikan bantuan pada masyarakat, yang bersumber dari APBD maupun Aspirasi dewan, dimana dengan dukungan masayarakat turut membantu suara dalam pemilihan legislative 2019," terang Rispanel dihadapan warga Curug Wetan.

Disamping itu H Ali selaku RW 05 menuturkan, himbauan bahwa dengan kehadiran Rispanel untuk menjembatan dalam usulan masyarakat.

"Saya sangat berterima kasih atas kehadiran beliau, dalam membantu warga kampung tegal kaler, untuk menyambut kedatangan Rispanel, tentunya semua dikembalikan kemasyarakat, jangan sampai kacang lupa kulitnya, bahwa baru pertama kali datang bersilaturahmi kewilayah kami," ucap H Ali didampingi Rustam Efendi selaku tokoh masyarakat Kp Tegal Curug Wetan.

Sumber: bantennet.com

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama