PKS Kabupaten Tangerang
Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Curug menyerahkan bantuan logistik untuk korban tsunami ke Kantor Desa Banyu Asih, Cigeulis, Pandegelang, Ahad (30/12/2018)

KABUPATEN TANGERANG – Sesuai intruksi dari Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tangerang, Wishnu Yudhamukti agar seluruh relawan dan kader PKS bergerak cepat tanggap bencana Tsunami yang melanda sebagian wilayah Banten beberapa hari lalu. Kader dan relawan PKS dari berbagai Dewan Pengurus Cabang (DPC) berespon dengan mengumpulkan bantuan dan mendistribusikannya ke lokasi bencana Tsunami. 

Seperti yang dilakukan DPC PKS Sepatan yang menyerahkan bantuan ke posko PKS DPW PKS Banten di Labuan Pandegelang, Jum’at (28/12/2018). Dipimpin langsung oleh Ketua DPC PKS Sepatan, Adin Nuryadi rombongan Relawan PKS Sepatan menyerahkan bantuan logistic berupa makanan ringan, pakaian layak pakai, minyak goring, sepatu dan uang tunai. 

Sedangkan pada Sabtu (29/12/2018) DPC PKS Panongan juga menyalurkan bantuan logistik ke posko DPW PKS Banten. Ketua DPC PKS Panongan Fajri menyerahkan bantuan ke perwakilan Relawan PKS untuk disalurkan ke para pengungsi korban bencana Tsunami. 

Dan pada Ahad (30/12/2018) giliran DPC PKS Solear dan DPC PKS Curug menyalurkan bantuan ke posko DPW PKS Banten. Novy Kusrini dan Imam Sucipto mewakili DPC PKS Solear dan Curug menyampaikan bantuan logistik tersebut. 

Selain dari DPC PKS Solear dan DPC PKS Curug, posko PKS Banten juga menerima saluran bantuan logistik dari DPC PKS Pasarkemis. Dipimpin langsung oleh Ketua DPC PKS Pasarkemis, Rony menyerahkan bantuan ke posko PKS Banten.

Bantuan logistik yang didistribusikan kader dan relawan PKS merupakan hasil swadaya kader dan simpatisan PKS. Serta titipan dari masyarakat Kabupaten Tangerang yang mempercayakan bantuannya kepada PKS. 

Sampai berita ini diturunkan, bantuan logistik masih akan terus berdatangan untuk korban bencana Tsunami. 

Seperti diberitakan , Tsunami menerjang sebagian Banten dan Lampung pada Sabtu malam 22 Desember 2018. Akibat dari erupsi Gunung Anak Krakatau dan laut pasang. Dampaknya ratusan jiwa meninggal dunia, ribuan orang luka-luka dan ribuan orang mengungsi.
Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Panongan menyerahkan bantuan logistik untuk korban tsunami di posko PKS Banten di Labuan, Pandegelang, Sabtu (29/12/2018)
Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Pasarkemis menitipkan bantuan logistik untuk korban tsunami kepada Relawan PKS untuk disalurkan ke posko PKS Banten di Labuan, Pandegelang, Ahad (30/12/2018)

Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Sepatan menyerahkan bantuan logistik untuk korban tsunami di posko PKS Banten di Labuan, Pandegelang, Jum'at (28/12/2018)



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama