Breaking News

header ads

Diskusi dengan Warga, Miptahudin Sampaikan Advokasi Program Pembangunan

Anggota DPRD Provinsi Banten, Miptahudin berdiskusi dengan warga Perumahan Flamboyan, Desa Kutruk, Jambe, Ahad (20/1/2019)

KABUPATEN TANGERANG - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Banten, Miptahudin dari Partai Keadialan Sejahtera (PKS) bersua dan berdiskusi dengan warga Perumahan Flamboyan, Desa Kutruk, Jambe, Ahad (20/1/2019). Dalam diskusi tersebut Miptahudin menyampaikan advokasi program pembangunan di Provinsi Banten khususnya di Kabupaten Tangerang.

"Banyak infrastruktur di Kabupaten Tangerang ini belum merata. Kami sebagai Anggota Dewan, khususnya wakil dari Kabupaten Tangerang mencoba mengadvokasi pembangunan dan infrastruktur. Agar masyarakat merasakan dari hasil pembangunan secara merata," kata Miptahudin yang juga Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Provinsi Banten.

Tidak hanya menyampaikan program advokasi pembangunanannya, Miptahudin juga menyerap dan menerima masukan dari warga Flamboyan. Misalnya, terkait infrastruktur di Perumahan Flamboyan yang banyak terkendala.

"Kendala kami karena jalan ini masih punya pengembang. Jadi ketika diajukan selalu alasannya belum diserahkan ke Pemda," kata Ketua RW 04, Desa Kutruk, Perumahan Flamboyan, Iwan Ridwan. 

"Permasalahannya memang kendala di Perumahan selalu terkait aset pengembang yang belum diserahkan ke Pemda. Sehingga Pemda sulit untuk membangun infrastruktur yang ada di perumahan, seperti jalan," kata Miptahudin yang kembali maju sebagai Calon Anggota DPRD Provinsi Banten.

Miptahudin coba membantu mengadvokasi agar infrastruktur di Perumahan Flamboyan bisa diserahkan ke Pemerintah Daerah. 

"InsyaAllah nanti kita akan bantu advokasi, setelah diskusi pertemuan ini. Kita usulkan di perubahan Anggaran 2019," kata Miptahudin berjanji dihadapan puluhan warga perumahan flamboyan.

Selain Miptahudin, beberapa tokoh dan Caleg PKS juga hadir. Diantaranya, Ade Marfudin Calon Anggota DPR RI dan Muhamad Hasan Calon Anggota DPRD Kabupaten Tangerang.

Ade Marfudin memperkenalkan dirinya sebagai Calon Anggota DPR RI untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang, dan Kota Tangerang Selatan.

Sedangkan Muhammad Hasan memperkenalkan diri sebagai Calon Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Daerah Pemilihan (Dapil) 1 meliputi Kecamatan Tigaraksa, Jambe, Solear, Cisoka, Balaraja dan Jayanti.

Dalam kesempatan tersebut, diwakili oleh Sekretaris DPC PKS Jambe, Muhamad Rozaq meminta do'a dan dukungannya kepada warga untuk Caleg-caleg PKS maju di Pemilu 2019.

Posting Komentar

0 Komentar