Breaking News

header ads

Hari Jadi Sukadiri ke 18, Ini Harapan PKS

Caleg PKS DPRD Kabupaten Tangerang, Ahmad Syahril bersama Camat Sukadiri Abdullah, Kapolsek Sukadiri saat menghadiri Hari Jadi Sukadiri ke 18 di Aula Kecamatan Sukadiri, Kamis (17/1/2018)

KABUPATEN TANGERANG - Kecamatan Sukadiri Kabupaten Tangerang genap berusia 18 tahun pada Kamis, 17 Januari 2019 ini. Partai Keadilan Sejahtera (PKS) berharap Sukadiri menjadi kecamatan yang lebih terarah dalam pembangunan dan pendidikannya. 

"Kecamatan Sukadiri, ibarat gadis usia 18 tahun. Maka berharap Kecamatan Sukadiri bisa meperlihatkan identitas dan arah pembangunan nya. Identitas dari sisi religius. Karena dikenal kawasan santri dan pembangunan sumber daya yang modern serta pusat pendidikan," kata Kader dan Politisi PKS, Ahmad Syahril yang menghadiri perayaan hari jadi Kecamatan Sukadiri di Aula Kecamatan Sukadiri, Kamis (17/1/2019).

Syahril yang juga Calon Anggota Legislatif (Caleg) untuk DPRD Kabupaten Tangerang merasa terhormat bisa ikut hadir dalam perayaan hari jadi Kecamatan Sukadiri tersebut. Bersama Camat Sukadiri Abdullah, Syahril menyempatkan berbincang-bincang tentang kemajuan Sukadiri dan berswa foto.

Acara yang berlangsung dari pukul 09.00 - 12.00 WIB itu dihadiri seluruh Kepala Desa Se-kecamatan Sukadiri, Organisasi Masyarakat, Ketua MUI dan beberapa tokoh masyarakat lainnya.

Posting Komentar

0 Komentar