Breaking News

header ads

Mewujudkan Indonesia Berdaulat, Adil dan Makmur

Dr. Mulyanto

Doktor yang satu ini lebih senang dipanggil dengan nama panggilan Pak Mul. Lahir di Jakarta, 26 Mei 1963 ini merupakan Alumni Universitas Indonesia (1987) dan Doktor Nuklir lulusan Tokyo Institute of Technology Jepang(1995). Beliau adalah seorang birokrat handal, menjadi peneliti BATAN pada tahun 2015, pernah menjabat sebagai Inspektur Jendral Departemen Pertanian dan Sekretaris KEMENRISTEK (2013). Berikutnya beliau pernah menjabat sebagai Komisaris Utama BUMN PT. PERTANI, PPSA XV LEMHANNAS RI TAHUN 2007. Aktifitas sosial lainnya yang digeluti oleh Pak Mul saat ini adalah sebagai Pembina Masyarakat Ilmuwan dan Teknolog Indonesia (MITI). Sedangkan distruktur Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Pak Mul menjabat sebagai Anggota Majlis Syuro PKS dan Sekretaris MPP PKS (2015-2020). 

Pada Pemilu 2019, PKS mengamanahkan Pak Mul untuk maju sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI nomor urut 1 dari Daerah Pemilihan (Dapil) Banten 3 meliputi Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang dan Kota Tangerang Selatan. Visi beliau dalam pencalegan ini adalah “Terwujudnya Indonesia yang berdaulat, adil sejahtera dan bermartabat”. 

Adapun Misi yang akan beliau usung di parlemen nantinya adalah : 

1. Mendorong pembentukan sistem perundangan (kebijakan) Negara yang kokoh dan pasti dalam rangka membangun Indonesia yg modern, 

2. Mendorong terwujudnya sistem penganggaran pembangunan yang sehat dan dinamis sebagai basis pembangunan yang berkelanjutan, 

3. Melaksanakan pengawasan pembangunan yang efektif, transparan dan akuntabel, agar hasil hasil pembangunan dirasakan sebesar-besarnya untuk masyarakat. Aamiin. 

Semoga terwujud ya Pak Mul..


Disusun oleh Tim Sukses Dr. Mulyanto

Posting Komentar

0 Komentar