PKS Kabupaten Tangerang
Ratusan peserta KSN Tigaraksa siap memenangkan Caleg PKS untuk DPRD Kabupaten Tangerang nomor urut 4, Tawin pada Ahad, (3/2/2019)

KABUPATEN TANGERANG – Sekitar 300 peserta senam nusantara yang tergabung dalam Komunitas Senam Nusantara (KSN) Kecamatan Tigaraksa memberikan dukungannya kepada Calon Anggota Legislatif (Caleg) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk DPRD Kabupaten Tangerang, Tawin pada kegiatan senam yang diadakan di Lapangan Pemda Tigaraksa, Ahad (3/2/2019).

“300 peserta KSN Tigaraksa Insya Allah siap jadi relawan untuk memenangkan Caleg PKS nomor 4,” kata Tawin yang hadir berswafoto bersama ratusan peserta KSN.

Tawin maju dari Daerah Pemilihan 1 yang meliputi Kecamatan Tigaraksa, Jambe, Solear, Cisoka, Balaraja dan Jayanti. Warga Perumahan Mustika Tigaraksa tersebut mendapatkan nomor urut 4.

Untuk diketahui, KSN adalah sebuah komunitas senam nusantara yang diprakarsai oleh kader-kader PKS. Senam Nusantara sendiri dipopulerkan oleh PKS melalui Bidang Kepanduan dan Olahraga (BKO). Di Tigaraksa kegiatan Senam ini dilaksanakan di beberapa titik. Dan rutin dilaksanakan setiap Ahad pagi.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama