Breaking News

header ads

Cegah Demam Berdarah, PKS Legok Fogging 400 Rumah Warga

Tim Relawan PKS yang melakukan fogging di Kampung Ciodeng, Desa Rancagong, Legok, Kabupaten Tangerang, Sabtu (2/2/2019)

KABUPATEN TANGERANG – Mengantisipasi penyebaran nyamuk aedes aegypti yang menyebabkan penyakit demam berdarah, Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Legok melakukan fogging atau pengasapan di Kampung Ciodeng, Desa Palasari, Legok, Kabupaten Tangerang, Sabtu (2/2/2019). 

Proses pengasapan dilakukan dihalaman rumah serta selokan di sekitar pemukiman warga. Kurang lebih 400 rumah warga yang menerima pengasapan tersebut. 

“Diharapkan fogging ini bisa efektif mencegah penyakit demam berdarah sedini mungkin,” kata Kader dan Relawan PKS, Farhan Ibrahim yang memimpin kegiatan pengasapan tersebut. 

Dalam kesempatan tersebut, Farhan menyempatkan diri menyapa warga dan mensosialisasikan Calon Anggota Legislatif (Caleg) PKS yang akan berkontestasi pada Pemilu 2019. 

Farhan Ibrahim sendiri maju sebagai Caleg DPRD Provinsi Banten nomor urut 10 dari Daerah Pemilihan Kabupaten Tangerang A. Alumnus LIPIA tersebut juga turut mengenalkan Caleg PKS lainnya diantaranya, Caleg DPRD Kabupaten Tangerang Suryanto yang maju dari Dapil 6 meliputi Kecamatan Kelapa Dua, Legok, Pagedangan dan Cisauk. Serta Caleg DPR RI, Dr. Mulyanto atau yang biasa disapa Pak Mul, yang maju dari Dapil Banten 3 meliputi Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang dan Kota Tangerang Selatan.

Posting Komentar

0 Komentar