Breaking News

header ads

PKS Legok Wujudkan Komitmen Berkhdimat untuk Rakyat Dengan Baksos

Ketua DPC PKS Legok, Suryanto yang juga Caleg DPRD Kabupaten Tangerang saat menyapa warga dalam agenda baksos di Kampung Candu, Desa Serdang Wetan, Legok (24/2/2019)

KABUPATEN TANGERANG - Komitmen Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk berkhidmat pada rakyat selalu diwujudkan dalam kegiatan sehari-harinya. Komitmen ini ditunjukkan Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Legok yang menggelar bakti sosial (baksos) pelayanan kesehatan dan pemeriksaan mata serta penjualan kaca mata murah di Kampung Candu, Desa Serdang Wetan, Legok, Kabupaten Tangerang, Ahad (24/2/2019) 

Dalam kegiatan bakti sosial tersebut turut dihadiri Ketua DPC PKS Legok yang juga merupakan calon legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Tangerang dari daerah pemilihan (Dapil) 6, Suryanto. 

Menurut Suryanto, PKS selalu ingin menghadirkan program yang bisa langsung dirasakan manfaatnya kepada masyarakat, salah satunya dengan baksos tersebut. 

“Baksos ini merupakan agenda kampanye dan program real yang bisa langsung di rasakan masyarakat,” katanya. 

Pelayanan kesehatan yang diberikan berupa pemeriksaan gula darah, kolesterol, asam urat dan jasa konsultasi dokter. Sedangkan program kacamata murah dengan membantu warga memeriksakan matanya dan memilihkan kacamata yang tepat digunakan. Harga kacamata sangat terjangkau dan murah dari harga pada umumnya.

Dalam kesempatan tersebut, Suryanto juga mensosialisasikan program kampanye PKS di Pemilu 2019. Seperti penghapusan pajak kendaraan bermotor, SIM seumur hidup dan penghapusan pajak penghasilan dibawah 8 juta rupiah. 

Tak lupa Suryanto juga meminta do’a dan dukungannya untuk maju sebagai Caleg DPRD Kabupaten Tangerang dari Dapil 6 meliputi Kelapa Dua, Legok, Pagedangan dan Cisauk. Serta memperkenalkan dan mensosialisasikan Dr. Mulyanto, Caleg DPR RI PKS dari Dapil Banten 3 meliputi Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang dan Kota Tangerang Selatan.

Posting Komentar

0 Komentar