Breaking News

header ads

Warga Puri Tigaraksa Antusias Hadiri Baksos PKS


Warga Puri Tigaraksa antusias hadiri baksos PKS berupa pelayanan kesehatan dan sembako murah, Ahad (24/2/2019)

KABUPATEN TANGERANG - Ratusan warga di RT 12 RW 05 Perumahan Puri Permai I, Tigaraksa, antusias mendapatkan pemeriksaan tensi darah, kolesterol, gula darah, pemeriksaan kesehatan mata, dan bazar sembako murah yang diadakan oleh Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Tigaraksa, Ahad (24/2/2019). 

Caleg PKS Tawin menyatakan, kegiatan ini adalah rangkaian agenda sosialisasi PKS melalui baksos sebagai bentuk khidmat PKS kepada masyarakat. 

"Kami akan terus berkhidmat, salah satunya dengan kegiatan baksos. Insya Allah baksos akan digelar setiap pekan di banyak titik di Tigaraksa. Ini bagian agenda PKS untuk sosialisasi ke masyarakat dengan program-program yang bermanfaat,” ujarnya dihadapan warga. 

Tawin adalah Caleg nomor 4 untuk DPRD Kabupaten Tangerang yang maju dari Dapil 1 meliputi Tigaraksa, Jambe, Solear, Cisoka, Balaraja dan Jayanti. 


Sementara itu, perwakilan DPC PKS Kecamatan Tigaraksa Kisdianto mengatakan, para kader PKS selalu hadir menyapa masyarakat melalui program-program baksos. “ Kami ada untuk menyerap aspirasi dari masyarakat agar program-program PKS tepat sasaran,” katanya. 

Selain menyelenggarakan baksos, sebagian kader PKS Tigaraksa juga menyapa warga dari rumah ke rumah untuk mengenalkan program PKS dan Caleg yang akan maju di Pemilu 2019. Diantara Caleg yang dikenalkan ke warga ialah, Tawin Caleg DPRD Kabupaten Tangerang dari Dapil 1 (Tigaraksa, Jambe, Solear, Cisoka, Balaraja, Jayanti), Eko Sugiatno Caleg DPRD Provinsi Banten dari Dapil Kabupaten Tangerang A dan Totok Sudaryanto Caleg DPR RI dari Dapil Banten 3 (Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang dan Kota Tangerang Selatan). 

Di tengah-tengah agenda baksos dan sapa warga, beberapa tokoh masyarakat termasuk pengurus RW dan RT memberikan apresiasi kepada PKS. 

"Masyarakat kami sangat terbantu dengan kegiatan baksos PKS dan berharap silaturahim dengan warga terus dilanjutkan," kata Ketua RW 05, Haji Cecep.



Posting Komentar

0 Komentar