Breaking News

header ads

Kampanye Nasional PKS di Banten, Sandiaga Janji Ciptakan 2 Juta Lapangan Kerja Baru

Cawapres nomor urut 2, Sandiaga Uno

SERANG - Calon Wakil Presiden Nomor Urut 02 Sandiaga Uno menggelar kampanye bersama kader dan simpatisan PKS di Taman Ciruas Permai, Kabupaten Serang, Banten, Sabtu (30/3/2019).

Sandi menyatakan bahwa masyarakat saat ini menginginkan perubahan. Dalam orasinya, Sandi menawarkan program OK OCE untuk mewujudkan masyarakat yang adil, makmur, dan sejahtera.

Selain OK OCE, Sandi juga menjanjikan program Rumah Siap Kerja untuk mengatasi pengangguran dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Hari ini saya di Serang, saya ingin sampaikan Prabowo Sandi untuk menciptakan 2 juta lapangan kerja baru. Untuk rakyat, untuk anak-anak muda kita semua, untuk putera Banten. Dua juta pengusaha baru akan lahir di sini.

Kita akan mampu untuk ingkatkan kesejahteraan. Dua juta lapangan kerja dengan rumah siap kerja. Ada juga OK OCE tani nelayan. Kita ingin swasembada nelayan swasembada energi,” tegasnya.

Sandi juga menjanjikan akan menghapus sistem kontrak kerja (outsourcing) yang dianggapnya tidak berkeadilan bagi tenaga kerja. Sandi berjanji akan merivisi aturan ketenagakerjaan tentang sistem outsourcing

Tingginya angka pengangguran di Indonesia khususnya di Banten. Menurutnya, Prabowo Sandi akan berusaha sekuat tenaga untuk mengatasi masalah pengangguran.

"Insya Allah Prabowo Sandi konsen dengan persoalan ekonomi. Untuk itu menangkan kami pada 17 April 2019 mendatang," kata Sandi.

Sebelumnya di pagi hari, Sandi menemui para pendukungnya di Kota Cilegon. Di kota baja ini Sandi menyempatkan menyantap kuliner khas Banten bersama rombongan.

Hadir dalam kampanye terbuka tersebut sejumlah tokoh, diantaranya Presiden PKS, Muhammad Sohibul Iman. Ketua DPW PKS Banten Miptahudin, Ketua DPW PAN Banten Masrori dan para Caleg PKS, seperti: Ketua Fraksi DPR-RI Jazuli Juwaeni, Ei Nurul Khotimah, Caleg DPR RI Banten dua dan Yemmelia.

Posting Komentar

0 Komentar