Breaking News

header ads

Kampanye Terbuka, Rispanel Arya Ajak Warga Curug Menangkan Prabowo-Sandi

Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Tangerang, Rispanel Arya

KABUPATEN TANGERANG - Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang juga Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Tangerang, Rispanel Arya mengajak masyarakat Binong-Curug untuk mendukung dan memenangkan pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. Hal ini disampaikan Rispanel Arya di depan ratusan warga dalam kampanye terbuka di Balai Warga RW 17 Sari Bumi Indah Binong, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Sabtu (30/3/2019).

"Alhamdulillah saya Rispanel Arya sebagai anggota DPRD Kabupaten Tangerang 2004 - 2019, Insya Allah dengan dukungan dari bapak ibu-ibu sekalian saya maju mencanlonkan kembali di priode 2019 - 2024. mudah mudahan menang PKS, menang 02, menang dan untuk seluruh pendukung 02. Menang Presidennya, menang Calegnya. Karena kita sama sama memenangkan 02 dan seluruh kualisinya," sambut Rispanel.

Kedepan Rispanel mengatakan, masih banyak agenda kampanye lagi. Seperti kampanye nasional di Jakarta. Rispanel mengajak untuk meramaikan kembali Jakarta sebagai mana seperti tahun 2014 lalu dan berpesan untuk menjaga kebersamaan walaupun berbeda pilihan.

"Pesan dari saya untuk seluruh pendukung 02, apapun perbedaan pilihannya kita dengan tetangga jangan berselisih paham dan jangan berantem pendukung 01 dan 02. Jangan bermusuhan tetap bertetangga dengan baik. Seluruh pendukung 02 kita semua kompak harus datang ke TPS jangan sampai tidak datang ke TPS," tutur Rispanel.

Sementara itu, Calon Legislatif DPRD Provinsi Banten dari Dapil III Agus Sutrisno dengan nomor urut 5 mengajak untuk memenangkan dan memastikan pasangan Prabowo-Sandi layak menjadi Presiden Indonesia tahun 2019.

"Hari ini kita dokumentasikan kepada dunia dan kepada masyarakat bahwa kita ingin ada perubahan, untuk Indonesia," ujar Agus saat memberikan sambutan.

Agus menilai, sudah sekian lama sejak tahun Indonesia merdeka tetapi kedaulatan masyarakat Indonesia belum didapatkan layaknya seperti rakyat Indonesia yang merdeka.

"Oleh karena itu ini tugas kita, ketika saya keliling di dapil wilayah pemilihan saya dari Solear hingga Cisauk saya melihat masih banyak masyarakat saat ini kedaulatan tidak didapatkan, yaitu kedaulatan dalam ekonomi, kedaulatan dalam kemerdekaan mendapatkan hak-hak sebagai warga negara yang merdeka, yang bersama-sama dengan Prabowo-Sandi memastikan bahwa kita ingin mengabdi untuk mengsejahterakan rakyat Indonesia," jelasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Brigadir Jawara Betawi Binong, serta Organisasi Masyarakat Front Pembela Islam (FPI).

Selain memberi dukungan ke pasangan Prabowo-Sandi sebagai Capres dan Cawapres dalam kampanye tersebut seluruh masyarakat Perumahan Sari Bumi Indah memberikan dukungan kepada Caleg PKS, Agus Sutrisno Caleg DPRD Provinsi Banten, dan Rispanel Arya Caleg DPRD Kabupaten Tangerang.

Posting Komentar

0 Komentar