Breaking News

header ads

Gelar Konsolidasi, 29 DPC PKS Se-Kabupaten Tangerang Solid Berkhidmat


KABUPATEN TANGERANG – 29 Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Se-Kabupaten Tangerang menggelar konsolidasi di Markas Dakwah, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Rabu (11/9/2019). Konsolidasi pertama sejak usai Pemilu 2019 tersebut untuk mengokohkan kembali struktur PKS dari Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) sampai ketingkat DPC dan ranting. 

“Beberapa waktu kedepan kita akan melakukan konsolidasi untuk menguatkan struktur sampai level DPRa (desa/kelurahan) hingga 100% terbentuk. Agar setelah pemilu ini mesin PKS bisa kembali bekerja dan berkhidmat untuk rakyat Kabupaten Tangerang yang telah memberikan suaranya pada PKS,” kata Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kabupaten Tangerang, Bambang Sudarmadi yang memimpin konsolidasi. 

Bambang juga meminta kepada struktur DPC untuk mendata kembali para saksi-saksi PKS dan tokoh-tokoh yang telah mendukung PKS pada pemilu April 2019 lalu. Untuk dilibatkan dengan program-program partai. 

“Para saksi, simpatisan, dan tokoh-tokoh yang mendukung PKS pada pemilu kemarin jangan kita tinggalkan. Kita temui mereka kembali. Kita sinergikan dengan program-progam kita yang bermanfaat. Kita buat Training Orientasi Partai (TOP), pelatihan sekolah digital, pelatihan topung dan sejenisnya,” katanya. 

Bambang meminta struktur DPC menjalankan program-program pengkaderan dan khidmat untuk rakyat. “Dengan tujuan agar itu semua mampu melipatgandakan perolehan hasil untuk pemilu 2024,” ujarnya. 

Bambang juga meminta struktur DPC bersinergi dengan Legislator terpilih dari Daerah Pemilihan-nya masing-masing. Membuat program-program pemberdayaan dan pengkaryaan yang bisa dirasakan oleh konstituen. 

“Itu semua dalam rangka untuk menjaga konstituen dan meningkatkan kepercayaan publik,” ujarnya.

Selain Bambang Sudarmadi, beberapa pimpinan DPD PKS Kabupaten Tangerang tampak hadir. Diantaranya, Sekretaris Umum Ahmad Syahril, Bendahara Umum Roni Fakhrurozi dan Ketua Bidang Kaderisasi Asep Syaefulloh. 

Acara konsolidasi juga diisi dengan diskusi terbuka dari masing-masing struktur DPC untuk menyampaikan ide, gagasan dan berbagai permasalahan di lapangan untuk dipecahkan bersama.

Posting Komentar

0 Komentar