PKS Kabupaten Tangerang
Legislator PKS DPRD Provinsi Banten, H. Asnin Syafiuddin kunjungi gurunya semasa sekolah, H. M. Syamsudin.

KABUPATEN TANGERANG - Memperingati Hari Guru 25 November, Anggota DPRD Provinsi Banten dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS), H. Asnin Syafiuddin menunjukan kerendahan hatinya sebagai politisi Banten dengan mengunjungi gurunya semasa sekolah di Madrasah Ibtidaiyah dan Madrasah Tsanawiyah di kediaman sang guru di Desa Gintung, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang, Senin (25/11/2019).

"Di Hari Guru Nasional 25 Nopember 2019 ini alhamdulillah masih ada guru yang mendidik saya ketika belajar di Madrasah Ibtidaiyah dan Madrasah Tsanawiyah Mathla'ul Anwar Jati (sekarang desa Buaranjati) antara tahun 1969-1972. Beliau bernama H. M. Syamsuddin, tinggal di Desa Gintung Kecamatan Sukadiri Kabupaten Tangerang," tulis Asnin Syafiuddin saat membagikan kisahnya di akun media sosial facebook.

Sebagai legislator, kehadiran Asnin selain sebagai penghormatan terhadap gurunya, juga sebagai bentuk perhatian Politisi PKS tersebut kepada peran guru sebagai penggerak kemajuan berbangsa dan bernegara khususnya di Provinsi Banten. 

"Terima kasih Guruku, kau pahlawan tanpa jasa, telah banyak memberikan ilmu, mengorbankan waktu, tenaga, dan fikiran untuk mencerdaskan anak bangsa," ujar Asnin menutup kisah kunjungannya ke kediaman sang guru yang sudah berusia 80 tahun.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama