PKS Kabupaten Tangerang
Sekretaris Majelis Pertimbangan Pusat (MPP) Partai Keadilan Sejahtera sekaligus Anggota Fraksi PKS DPR RI, Dr. Mulyanto saat memberikan sambuatan dalam acara Konsolidasi Akbar PKS se-Kabupaten Tangerang, Ahad (17/11/2019)

KABUPATEN TANGERANG – Sekretaris Majelis Pertimbangan Pusat (MPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Dr Mulyanto menegaskan posisi PKS dalam perpolitikan nasional sebagai oposisi. Dengan pilihan sebagai oposisi, menurutnya PKS konsisten bersama rakyat. Hal ini disampaikan Mulyanto dihadapan seribuan lebih kader PKS yang menghadiri Konsolidasi Akbar pengurus dan kader PKS se-Kabupaten Tangerang di Gedung Markas Dakwah di Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Ahad (17/11/2019).

“PKS Insya Allah menjadi partai yang konsisten. PKS konsisten bersama umat. PKS konsisten bersama rakyat,” kata Mulyanto.

Anggota Fraksi PKS DPR RI tersebut juga menyebutkan, dengan konsistennya PKS bersama rakyat tidak menutup kemungkinan PKS akan memenangkan Pemilu 2024 lima tahun mendatang. Karena PKS menjadi oposisi tunggal di pemerintahan Jokowi – Ma’ruf Amin.

“Suara 02 (pemilih Prabwow) Insya Allah akan pindah ke PKS pada pemilu yang akan datang,” disambut pekikan takbir dan merdeka oleh peserta konsolidasi.

Alasan lain kenapa PKS konsisten bersama rakyat, menurut Mulyanto, karena PKS menolak kebijakan-kebijakan pemerintah yang tidak memihak kepada rakyat. Seperti kenaikan tariff BPJS yang naik dua kali lipat.

“Jangan sampai-sampai kebijakan-kebijakan yang memberatkan rakyat ini kita tida bela,” tegas Legislator dari Daerah Pemilihan Banten III yang meliputi Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang dan Kota Tangerang Selatan.

Konsolidasi Akbar PKS Kabupaten Tangerang dihadiri seribuan lebih pengurus dan kader. Dari tingkat Dewan Pengurus Daerah (DPD) hingga Dewan Pengurus Cabang (DPC) se- Kabupaten Tangerang.

"Konsolidasi Akbar ini dalam rangka menguatkan semangat kader dan simpatisan. Dari pengurus DPD, hingga DPC. Juga menyiapkan visi dan misi PKS 2024," kata Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kabupaten Tangerang, Bambang Sudarmadi.



Dalam konsolidasi tersebut, juga dilakukan pengukuhan pengurus DPD hingga DPC se-Kabupaten Tangerang sisa masa khidmat 2015-2020. Pelantikan dilakukan langsung oleh Ketua DPP PKS Wilayah Dakwah (Wilda) Banten Jakarta Jawa Barat (Banjabar) Tate Qomarudin.

Selain Mulyanto dan Tate Qomarudin, berapa tokoh PKS tampak hadir. Diantaranya, Ketua Bidang Kaderisasi DPW PKS Banten Irfan Taruna, Ketua Fraksi PKS DPRD Kabupaten Tangerang Rispanel Arya, Sekretaris Umum DPD PKS Kabupaten Tangerang Ahmad Syahril, Bendahara Umum Roni Fahrurozi, serta Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Fraksi PKS, Sapri dan Hidayatullah.

Acara konsolidasi yang berlangsung sejak pukul 08.00 WIB sampai pukul 12.00 WIB juga dimeriahkan dengan bazar dan penampilan nasyid dari Grup Nasyid Komando.

Post a Comment

أحدث أقدم