PKS Kabupaten Tangerang
Sekretaris Umum DPD PKS Kabupaten Tangerang, Ahmad Syahril 

KABUPATEN TANGERANG - Konsolidasi Akbar yang dihadiri oleh seribuan lebih kader dan simpatisan PKS se-Kabupaten Tangerang pada Ahad (17/11/2019) di Gedung Markas Dakwah di Tigaraksa, membuktikan bahwa struktur PKS solid untuk berkhidmat pada rakyat. 

"Ini membuktikan struktur dan kader terus bergerak semuanya seirama untuk berkhidmat pada rakyat. Dari struktur DPD, DPC dan Fraksi PKS solid untuk berkhidmat," kata Sekretaris Umum DPD PKS Kabupaten Tangerang, Ahmad Syahril.

Ahmad Syahril juga menyampaikan bahwa Konsolidasi Akbar ini dalam rangka tasyakuran seluruh kader PKS atas hasil Pemilu 2019 lalu. Dimana PKS Kabupaten Tangerang berhasil menghantarkan enam kader terbaiknya sebagai Anggota DPRD Kabupaten Tangerang periode 2019-2024.

"Alhamdulillah lonjakan suara kita signifikan. Ini adalah jeripayah kader semua bisa menghantarkan anggota dewan setiap Dapil," kata Ahmad Syahril yang juga terpilih menjadi Anggota DPRD Kabupaten Tangerang pada Pemilu 2019 lalu. 

Konsolidasi Akbar PKS Kabupaten Tangerang dihadiri seribuan lebih pengurus, kader dan simpatisan PKS. Dari tingkat Dewan Pengurus Daerah (DPD) hingga Dewan Pengurus Cabang (DPC) se- Kabupaten Tangerang.

Dalam konsolidasi tersebut, juga dilakukan pengukuhan pengurus DPD hingga DPC se-Kabupaten Tangerang sisa masa khidmat 2015-2020. Pelantikan dilakukan langsung oleh Ketua DPP PKS Wilayah Dakwah (Wilda) Banten Jakarta Jawa Barat (Banjabar) Tate Qomarudin.

Selain Tate Qomarudin, berapa tokoh PKS tampak hadir. Diantaranya, Anggota Fraksi PKS DPR RI Mulyanto, Ketua Bidang Kaderisasi DPW PKS Banten Irfan Taruna, Ketua Fraksi PKS DPRD Kabupaten Tangerang Rispanel Arya, Ketua Umum DPD PKS Kabupaten Tangerang Bambang Sudarmadi, Bendahara Umum Roni Fahrurozi, serta Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Fraksi PKS, Sapri dan Hidayatullah.

Acara konsolidasi yang berlangsung sejak pukul 08.00 WIB sampai pukul 12.00 WIB juga dimeriahkan dengan bazar dan penampilan nasyid dari Grup Nasyid Komando.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama