PKS Kabupaten Tangerang

TIGARAKSA - Ribuan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tangerang memadati gedung Markas Dakwah PKS di Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Ahad (17/11/2019). Kehadiran ribuan kader PKS tersebut dalam rangka Konsolidasi Akbar seluruh pengurus dan kader PKS se-Kabupaten Tangerang.

"Konsolidasi Akbar ini dalam rangka menguatkan semangat kader dan simpatisan. Dari pengurus DPD, hingga DPC. Juga menyiapkan visi dan misi PKS 2024," kata Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kabupaten Tangerang, Bambang Sudarmadi.

Bambang Sudarmadi juga mengingatkan kepada seluruh pengurus dan kader tentang visi PKS Kabupaten Tangerang 2024. Bahwa pada pemilu 2024 raihan suara PKS harus mencapai 300.000 suara dengan 12 Anggota Dewan di DPRD Kabupaten Tangerang.

"Pada pemilu 2019 kita berhasil menghantarkan 6 kader terbaik kita duduk sebagai anggota DPRD Kabupaten Tangerang. Dari yang sebelumnya hanya dua kader pada pemilu 2014. Lima tahun yang akan datang 2024 kita akan menghantarkan 12 kader terbaik kita sebagai Anggota DPRD," kata Bambang Sudarmadi disambut gemuruh takbir peserta konsolidasi.

Ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang, Bambang Sudarmadi 

Untuk mencapai hal tersebut Bambang Sudarmadi meminta kader untuk terus melakukan kerja-kerja khidmat kenapa masyarakat Kabupaten Tangerang.

Dalam konsolidasi tersebut, juga dilakukan pengukuhan pengurus DPD hingga DPC se-Kabupaten Tangerang sisa masa khidmat 2015-2020. Pelantikan dilakukan langsung oleh Ketua DPP PKS Wilayah Dakwah (Wilda) Banten Jakarta Jawa Barat (Banjabar) Tate Qomarudin.


Selain Tate Qomarudin, berapa tokoh PKS tampak hadir. Diantaranya, Anggota DPR RI dari Fraksi PKS Dr. Mulyanto, Ketua Bidang Kaderisasi DPW PKS Banten Irfan Taruna, Ketua Fraksi PKS DPRD Kabupaten Tangerang Rispanel Arya, Sekretaris Umum DPD PKS Kabupaten Tangerang Ahmad Syahril, Bendahara Umum Roni Fahrurozi, serta Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Fraksi PKS, Sapri dan Hidayatullah.

Acara konsolidasi yang berlangsung sejak pukul 08.00 WIB sampai pukul 12.00 WIB juga dimeriahkan dengan bazar dan penampilan nasyid dari Grup Nasyid Komando.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama