PKS Kabupaten Tangerang

KABUPATEN TANGERANG - Adalah Unggul Wibawa, kader PKS yang mengayuh sepedanya sejauh 100 kilometer lebih untuk mengikuti Kemah Bakti Nusantara (Kembara) yang digelar Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Banten. Unggul berangkat pukul 06.00 WIB dari kediamannya di Serpong, Tangerang Selatan menuju lokasi diadakannya Kembara di Labuan, Padegelang, Jum'at (13/12/2019).

Unggul yang juga Ketua Biro Akuntansi dan Keuangan DPP PKS ini bersepeda sendiri melalui rute Tangerang Selatan - BSD Plaza - Summarecon - Jalan Raya Serang - Pandegelang - Labuan. Unggul juga sempat singgah ke beberapa Markas Dakwah PKS. Seperti di Markas Dakwah DPW PKS Banten di Serang, Unggul disambut oleh pengurus dan kader PKS. 



Mantan Ketua DPD PKS Tangerang Selatan ini juga tampak semangat dan tersenyum saat beberapa kader PKS mengabadikan gambar momennya bersepeda menuju lokasi Kembara.



Untuk diketahui, DPW PKS Banten akan mengadakan Kembara di Karabia Krakatau Resort, Labuan Pandegelang, Sabtu hingga Ahad (14-15/12/2019). Kegiatan tersebut akan dihadiri sekitar 5000 kader PKS se Banten.

Post a Comment

أحدث أقدم