PKS Kabupaten Tangerang

KABUPATEN TANGERANG – Untuk mencegah penyebaran virus corona, Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecematan Jambe turut melakukan penyemprotan disenfektan di beberapa kawasan perumahan.

“Upaya kita cegah penyebaran virus corona dengan penyemprotan disenfektan. Targetnya di kawasan perumahan. Hari ini kita lakukan di Perumahan Daru,” kata Ketua DPC PKS Jambe, Muhamad Hasan, Senin (23/3/2020).

Berbekal alat penyemprot disinfektan, relawan PKS yang berjumlah empat orang itu secara bergantian menyemprot dan membersihkan kawasan yang sering dilalui dan ditempati warga. Seperti teras dan halaman rumah.

Menurut Hasan, kegiatan penyemprotan ini hasil swadaya kader dan simpatisan yang bahu-membahu menyediakan disenfektan dan alat penyemprotan. “Sebagai bentuk kepedulian atas wabah virus corona dan khidmat PKS ke masyarakat,” tutur Hasan.

Selain penyemprotan, pihaknya juga melakukan sosialisasi tentang budaya hidup sehat dan hidup bersih, bersih badan, bersih tempat tinggal dan bersih lingkungan, makan teratur dan istirahat yang cukup.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama