PKS Kabupaten Tangerang


JAKARTA - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memberikan bantuan sebanyak 42 ribu masker bagi tenaga medis yang bekerja menangani COVID-19 di Jakarta.


Syakir Purnomo selaku Ketua DPW PKS DKI Jakarta menyerahkan langsung bantuan tersebut kepada Pemprov DKI Jakarta di Balai Kota, Jakarta, Selasa sore.



"Kami memberikan bantuan berupa masker sebanyak 21 karton, masing-masing  berisi 2000 pieces dan totalnya 42 ribu pieces," kata Syakir Purnomo.



"Masker ini kami amanatkan kepada Pemprov DKI Jakarta agar dibagikan ke tenaga medis dan kesehatan yang tengah bertugas di unit pelayanan kesehatan DKI Jakarta," sambungnya.


Sementara itu, Sekertaris Daerah DKI Jakarta Saefullah yang menerima bantuan masker itu memastikan bantuan itu akan segera disalurkan kepada para tenaga medis.



"Sesuai dengan niat dari yang memberikan bahwa ini didedikasikan untuk Pemprov melalui BPBD bisa dibagikan kepada tenaga kesehatan, dokter atau perawat," kata Saefullah.



Bahkan Saefullah juga mengatakan masker tersebut juga bisa diberikan kepada masyarakat jika dibutuhkan.



"Semoga ini bermanfaat dan nanti akan disalurkan. Ada posko di sini dan di luar sana. Semua kerja 24 jam dari pagi sampai sore," jelas Saefullah.

Sumber: antaranews.com

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama