PKS Kabupaten Tangerang

KABUPATEN TANGERANG - Dewan Pengurus Cabang Partai (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Kronjo, dari hari kehari terus berusaha mengenalkan PKS kepada warga Kronjo. Dengan cara melakukan berbagai kegiatan kepartaian. 

Berikut salah satu testimoni tentang PKS dari warga Kronjo, yang berhasil diwawancarai tim Reli PKS Kabupaten Tangerang, saat acara pembagian kacamata gratis dari wakil ketua fraksi PKS DPR RI, Dr. Mulyanto melalui DPC PKS Kronjo. Ahad (24/10/2021).

"Kehadiran PKS di tengah-tengah masyarakat, sangat unik, berbeda dengan partai lainnya. Hanya dari PKS saya mengenal kegiatan reses pertiga bulan sekali, PKS selalu terdepan dalam membantu korban banjir dan bencana lainnya, dan sekarang PKS bagi-bagi kacamata baca secara gratis pada masyarakat," ungkap ibu yang tidak mau disebutkan namanya, sambil mengacungkan jempol.

Ibu ini mengenal PKS sejak tahun 2009, saat kakak iparnya dicalonkan menjadi anggota legislatif. Ia selain pernah menjadi tim sukses juga pernah menjadi koordinator logistik DPC PKS Kronjo, pada pemilu 2019.

Bantuan yang sampai darinya bukan hanya menjelang pemilu saja, tapi sampai kepada tahap penghitungan dan perekapan suara. Ia semakin simpatik pada PKS, apalagi adiknya, pernah menjadi ketua DPC PKS Kronjo.

Ia juga turut mendoakan PKS, "Semoga PKS selalu istiqomah dalam melayani rakyat, kapankapan pun, dimana pun dalam situasi dan kondisi apa pun."


Millah Lana

Relawan Literisasi  PKS Kabupaten Tangerang

Post a Comment

أحدث أقدم