PKS Kabupaten Tangerang

KABUPATEN TANGERANG - Aspirasi Terealisasi terkait pembangunan Warga yang berada di blok Arsikal Desa Rawakidang Kecamatan Sukadiri Kabupaten Tangerang menyampaikan ucapan terimakasih kepada anggota DPRD Kabupaten Tangerang.

Ucapan terima kasih warga disampaikan lantaran Aspirasi atau usulan terkait pembangunan infrastruktur lingkungan yang disampaikan akhirnya terealisasi.

Dengan dibangunnya saluran pembuangan air (SPAL) di Kampung tersebut, Warga sudah tidak khawatir akan banjir. Yang awalnya belum memiliki saluran air yang bagus hingga menyebabkan sering terjadinya banjir.

Sekarang lingkungan menjadi bersih, rapih dan tidak ada genangan air serta limbah rumah tangga yang berserakan.

“Kami banyak terima kasih pada Ahmad Syahril, S.Kom, MA, MM Ketua Fraksi PKS yang sudah merealisasikan aspirasi Warga di Kampung ini. Karena dengan adanya pembangunan SPAL ini diharapkan tidak ada banjir lagi di kampung ini, sebelumnya banjir karena tidak ada saluran airnya,”kata salah seorang warga disela sela kunjungan pada Kamis (18/08/2022).

Diketahui, anggota DPRD, Ahmad Syahril, S.Kom, MA, MM dari Fraksi PKS DPRD Kabupaten Tangerang dari Daerah Pemilihan (Dapil) II meliputi Kecamatan Sukadiri, Mauk, Kemeri, Kronjo, Mekarbaru, Gunung Kaler, Kresek dan Sukmulya.


Sumber : kabarindcybernews.com

Post a Comment

أحدث أقدم