PKS Kabupaten Tangerang


KABUPATEN TANGERANG - Sie Perempuan dan Ketahanan Keluarga (SPKK) Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Curug membagi-bagikan minyak goreng gratis kepada warga peserta senam nusantara di Perumahan Griya Karawaci, RT 002, RW 017, Desa Sukabakti, Curug, Tangerang, Sabtu (30/7/2022).

Menurut Ketua SPKK PKS Curug, Dwi Farianna, warga peserta Komunitas Senam Nusantara (KSN) sangat senang dan mengapresiasi kegiatan senam dan pembagian minyak goreng gratis.

"Semoga kami, PKS bisa terus bekerja sama dengan masyarakat dalam mensukseskan program-program yang digulirkan, dan dapat terus berbagi dengan masyarakat sehingga terus terjalin ukhuwah dan menjadi keluarga yang lebih baik lagi," ujar Dwi Farianna.

Sementara itu Ketua DPC PKS Curug, Deni Setiawan mengapresiasi aksi yang dimotori para anggota perempuan PKS itu.

"Apresiasi yang tinggi kami ucapkan kepada SPKK PKS Curug yang telah mengadakan kegiatan dalam rangka Hari Keluarga Nasional (HarGaNas), berharap dengan adanya kegiatan ini mengingatkan kembali betapa pentingnya peranan keluarga untuk mewujudkan bangsa dan negara yang bermartabat karena keluarga adalah bagian kelompok terkecil dalam kehidupan ber masyarakat," kata Deni.

Lebih lanjut Deni mengajak serta masyarakat membentuk ketahanan keluarga yang kokoh untuk mewujudkan generasi penerus bangsa yang bermoral dan bermartabat. 

"PKS sangat peduli dengan ketahanan keluarga, maka dengan adanya kegiatan ini berharap masyarakat bisa bersinergi untuk mewujudkan Indonesia yang sejahtera dengan mendukung PKS menang di pemilu 2024 khususnya di wilayah Curug," papar Deni.

Senada dengan Deni, Ketua Bidang Pemenangan Pemilu dan Pemilukada (BPPP) DPD PKS Kabupaten Tangerang Mumtazul Ibad yang turut hadir memberikan apreasiasinya kepada para anggota perempuan PKS yang terkoordinasi dalam SPKK PKS Curug.

"Mudah-mudahan acara ini menjadi motivasi dan inspirasi bagi seluruh keluarga kader dan keluarga simpatisan serta masyarakat Curug pada umumnya, untuk menjadikan keluarga sebagai Pilar Utama dalam membangun bangsa," kata Mumtazul Ibad.

Menurut pemuda yang digadang-gadang menjadi Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) DPRD Kabupaten Tangerang dari Dapil V menyebutkan bahwa keluarga adalah batu bata pertama atau pondasi dasar awal terbentuknya satu bangsa, satu wilayah. 

"Bangsa yang kuat dimulai dari keluarga yang kuat. Jadikan keluarga kita adalah keluarga-keluarga yang menjadi ladang amal shaleh, keluarga-keluarga yang mencetak generasi Robbani, keluarga-keluarga yang menjadi inspirasi bagi masyarakat dan lingkungan kita semua," pungkasnya.

Post a Comment

أحدث أقدم