PKS Kabupaten Tangerang


KABUPATEN TANGERANG - Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sapri mendukung program kampung Runway di Desa Rawa Rengas, Kosambi sebagai Kampung Tematik. Salah satunya dengan tanaman hidpronik melon.

"Sebagai Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Dapil III mendukung program kampung Runway, yang salah satunya adalah program tanaman hidroponik," kata Sapri saat melakukan panen Melon bersama Komunitas Pemuda dan Tani Desa Rawa Rengas, Jum'at lalu (23/9/2022).

Sapri juga mengapresiasi atas inisiasi Pemdes bersama komunitas pemuda atau Kelompok Tani (Poktan) dengan membuat satu kawasan penanaman melon yang berhubungan dengan pengembangan kampung Tematik tersebut.

"Kampung Runway ini menjadi kampung Tematik, kampung Edukasi juga kampung wisata,” ucapnya.

Sapri berharap, dengan adanya kampung Runway di desa Rawa Rengas, dapat mengembangkan ide kreatifitas warga dengan sebuah inovasi yang bermanfaat, produktif bernilai ekonomis. Tentunya, dalam rangka pemulihan ekonomi pasca pandemi Covid 19.

“Semoga Pemdes Rawa Rengas, dengan potensi di pinggir bandara ini cukup strategis, membantu pertumbuhan perekenomian di Desa Rawa Rengas,” ujarnya.

Post a Comment

أحدث أقدم