PKS Kabupaten Tangerang

KABUPATEN TANGERANG -  Jalan di Perumahan Taman Raya Rajeg RT 04-07 RW 05 Desa Mekarsari kecamatan Rajeg, selesai dibangun dengan pengecoran sehingga sudah dapat dinikmati oleh warga.

Pembangunan jalan itu merupakan aspirasi warga yang diadvokasi Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), H. Muhammad Nawawi, S.H., M.M.

Atas terealisasinya aspirasi warga, mengadakan tasyakuran mengundang Aleg PKS dari Dapil IV yang meliputi kecamatan Pasar Kemis, SIndang Jaya dan Rajeg tersebut. sebagai bentuk syukur dan terimakasih.

“Kegiatan ini dalam rangka berpartisipasi kegiatan tasyakuran dan  bertemu masyarakat di wilayah Perum Taman raya Rajeg,” ucap Nawawi dalam sambutannya. Sabtu (02/09/2022).

Kepada warga yang hadir dia berpesan untuk merawat dan memelihara jalan yang sudah dibangun. Dibiayai APBD Kabupaten Tangerang.

“Menghimbau kepada masyarakat untuk merawat dan memelihara jalan yang sudah dibangun. Karena jalan ini dibangun hasil dari pajak daerah. Dari kita untuk kita,” himbaunya.

Diketahui turut hadir dalam acara warga sekitar, tokoh masyarakat,  ketua RT 04 dan 07, ketua RW 05, Ketua DPC PKS kecamatan  Rajeg dan ketua DPRa PKS Mekarsari.

Post a Comment

أحدث أقدم