PKS Kabupaten Tangerang


KABUPATEN TANGERANG - Komunitas tukang ojek pangkalan di Villa Balaraja mendukung penuh sikap Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang menolak kenaikan BBM bersubsidi. 

Salah satu tukang ojek, yang tidak disebutkan namanya, menyampaikan keluhannya kepada Ketua DPC PKS Balaraja, Karsan. Bahwa kenaikan BBM bersubsidi sangat berdampak bagi profesi mereka.

"Mau dinaikin sewanya penumpang pada ngeluh. Kalau tidak dinaikan (harga) sewanya, berat buat kami," ujar tukang ojek itu kepada Karsan, di pangkalan ojek Villa Balaraja, Balaraja, Kabupaten Tangerang, Jum'at (9/9/2022).

Ia berharap, PKS bisa menyampaikan ke pemerintah untuk membatalkan kenaikan BBM bersubsidi. Alasan lainnya, karena kondisi ekonomi masyarakat yang belum pulih karena dampak pandemi.

"Belum kemarin pandemi, sekarang ditambah BBM naik. Saya berharap PKS bisa suarakan ke pemerintah untuk membatalkan kenaikan BBM," ujarnya.

Sebagai bentuk dukungan kepada sikap PKS yang menolak kenaikan BBM bersubsidi, komunitas tukang ojek pangkalan Villa Balaraja ikut memasang spanduk penolakan di lokasi pangkalan.

"Teman-teman tukang ojek ini mendukung sikap PKS untuk menolak kenaikan BBM yang sangat berdampak besar bagi profesi mereka," kata Ketua DPC PKS Balaraja, Karsan.

Menurut Karsan, rencananya hari Ahad 11 September 2022, pengurus, kader dan simpatisan PKS Balaraja akan melakukan aksi damai menolak kenaikan BBM bersubsidi di flyover Balaraja.

"Insya Allah, hari Ahad di flyover Balaraja kita akan lakukan aksi damai menolak kenaikan BBM," pungkasnya

Post a Comment

أحدث أقدم