PKS Kabupaten Tangerang


KABUPATEN TANGERANG - Apresiasi luar biasa ditunjukan warga dengan menggelar syukuran atas betonisasi jalan dan turap. Acara yang dihadiri dengan antusias oleh begitu banyak warga dan para tokoh masyarakat, merupakan wujud ungkapan terima kasih. Terlebih lagi syukuran warga Perumahan Griya Karawaci RW 018, Kelurahan Sukabakti, ini dihadiri Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Rispanel Arya, Sabtu (17/9/2022).

Dalam sambutan pada malam syukuran betonisasi jalan dan turap sekaligus silaturahmi dengan warga setempat, Rispanel Arya mengaku bersyukur advokasi pembangunan yang ia kawal berhasil terealisasi. 

“Saya sangat bersyukur betonisasi jalan dan turap terealisasi. Sekarang bisa dilalui dan dipergunakan warga,” tuturnya.


Syukuran ini selain dihadiri warga bersama tokoh masyarakat setempat, hadir pula Ketua RW 18 Makhrudin, Ketua DPC PKS Curug Deni Setiawan, Ketua Bidang Pemenangan dan Pemilukada DPD PKS Kabupaten Tangerang Mumtazul Ibad. Serta puluhan warga setempat.

Tasyakuran ditutup dengan potong tumpeng yang diawali Ketua RW 18 Makhrudin kepada Rispanel dan dilanjutkan oleh semua warga yang hadir.



Post a Comment

أحدث أقدم