PKS Kabupaten Tangerang
KABUPATEN TANGERANG -  Warga kampung kebon raya RT 11/03 desa Banyu Asih kecamatan Mauk, setelah begitu lama menunggu akhirnya jalan gang dibangun atas advokasi anggota legislative (Aleg) Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

“Kami sudah mengusulkan dan diusulkan masalah pembangun jalan di gang akses kami masuk ke beberapa partai dan pemerintah desa, kami menunggu begitu lama, tapi belum juga direalisasikan,” kata Muhammad Idrus salah satu warga memberikan keterangannya kepada tim media PKS Kabupaten Tangerang, Rabu (07/09/2022).

Dia juga menyampaikan terimakasih kepada Aleg PKS, Ahmad Syahril S.Kom. MA. MM., atas advokasinya  merealisasikan aspirasi warga. Pembangunan jalan di kampungnya, terlihat lebih rapih. 

“Terimakasih kepada bapak dewan Ahmad Syahril yang merealisasikan pembangunan jalan di wilayah kami, sudah lama sudah lebih dari tiga tahun, terlihat lebih rapih dan kalau hujan tidak becek lagi, dan baru kali ini pembangunannya sampai kebelakang sampai ke rumah saya yang di lipo lingkungan pojok,” ujarnya.

Sekretaris DPRa PKS Banyu Asih Jaenal Arifin yang juga tinggal di lokasi tersebut membenarkan hal itu, “ benar, yang dikatakan pak Idrus, sudah lama di RT 11 khusunya diwilayah saya di lingkungan pojok belum dibangun, biasanya hanya di depan saja dibangun,” tegasnya.

Diketahui, walaupun lingkungan pojok jalan gang tersebut sebagai akses lalu lalang warga yang ingin ke kebun, ke lapangan sepak bola. Sehingga ramai dilewati warga.

Post a Comment

أحدث أقدم