PKS Kabupaten Tangerang



KOTA SERANG - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mulai memanaskan mesinnya untuk merebut kursi Banten 1 pada perhelatan Pemilu serentak yang akan digelar 2024.

Salah satu bentuk keseriusan PKS untuk menyiapkan kadernya menjadi Gubernur di tanah para Jawara itu dengan menggelar Workshop tentang Strategi Pemenangan Bacagub Banten 2024 di kantor Sekretariat DPTW PKS Banten di Serang, Sabtu (24/11/2022).

Ketua Bidang Humas DPW PKS Banten, Kusuma Nirmala menyebutkan PKS telah sepakat mengorbitkan salah satu tokoh utamanya, Gembong Rusdiansyah Sumedi yang juga Ketua DPW PKS Banten menjadi Bakal Calon Gubernur Banten.

"PKS sesuai dengan amanah Rakerwil, telah menyepakati Pak Gembong Rusdiansyah Sumedi sebagai Bakal Calon Gubernur Banten," kata Kusuma.

Menurut Kusuma, salah satu keseriusan dengan menyiapkan strategi berupa tim khusus pemenangan Bacagub Banten.

Workshop itu juga dihadiri langsung oleh Ketua DPW PKS Banten, Gembong Rusdiansyah Sumedi. Ia mengapresiasi workshop tersebut sebagai momen konsolidasi untuk memenangkan Pemilu 2024 khususnya Pilgub Banten.

Beberapa tokoh PKS lainnya juga turut hadir, seperti Bendahara DPW PKS Banten Budi Prayogo, Ketua Bidang Pengkaderan 'Ala Rotbi, serta ketua bidang-bidang DPW serta perwakilan Humas DPD se-Banten

Post a Comment

أحدث أقدم