PKS Kabupaten Tangerang

KABUPATEN TANGERANG - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Tigaraksa menggelar bakti sosial (baksos) pemeriksaan mata dan membagikan kacamata gratis, di Desa Tapos, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Kamis lalu (15/9/2022).

Ketua DPC PKS Tigaraksa, Akhmad Sofyan juga menyampaikan kegiatan acara pemberian kacamata gratis ini berangkat dari kepedulian PKS, karena ternyata banyak warga yang kesulitan membaca lantaran tidak mampu membeli kacamata.

"PKS Prihatin karena banyak warga yang kesulitan membaca karena tidak memiliki kacamata, ditambah harga BBM naik menambah beban ekonomi warga," ucap Sofyan.

Akhmad Sofyan juga menyebutkan 100 lebih kacamata dibagikan gratis kepada warga dalam gelaran baksos tersebut.

"Alhamdulillah tadi di Tapos ada 125 kacamata yang dibagikan," kata Akhmad Sofyan.

Program ini hasil kerjasama dengan anggota Komisi VII DPR RI Fraksi PKS dari Dapil Banten III, yang meliputi Kota Tangerang, Kota Tangsel dan Kabupaten Tangerang, Dr. H. Mulyanto, M.Eng. yang akrab dipanggil Pak Mul.

Kegiatan yang diselenggarakan di rumah Ketua DPRa Tapos Ali Imron ini, turut juga dihadiri oleh salah seorang tokoh perempuan PKS Tigaraksa yang digadang-gadang menjadi kandidat kuat calon anggota DPRD Kabupaten Tangerang daerah pemilihan I (Tigaraksa, Jambe, Solear, Cisoka, Jayanti, dan Balaraja), Lulu Choiriyah.



Alpen Pebri

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama