PKS Kabupaten Tangerang


KABUPATEN TANGERANG - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Teluknaga menggelar aksi PKS Menyapa di sekitaran Kampung Gandasari Kandang Sampi, Desa Lemo, RT 04/09, Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Ahad (23/10/2022).

Dipimping Ketua DPC PKS Teluknaga, Jaenudin, kader PKS berkeliling menyapa masyarakat darI rumah ke rumah sembari mengenalkan lambang baru PKS dengan membagikan stiker, gantungan kunci dan pin berlambang bulat sabit kembar khas PKS.

"Kunjungan ini merupakan program DPC PKS Teluknaga yang dilaksanakan setiap pekannya. Sasaran kunjungan kami adalah tiap-tiap ranting yang ada di wilayah Kecamatan Teluknaga. Selain bergerak bersama menyapa masyarakat, juga meningkatkan kesolidan dan mempererat hubungan antar pengurus DPC dan DPRa," ujar Jaenudin.

Sementara itu, Ketua Bidang Kepanduan dan Olahraga (BKO) DPC PKS Teluknagam, Adi Didil Abdilah, berharap aksi ini sebagai bentuk persiapan untuk menjemput kemenangan PKS di Pemilu 2024.

"Kunjungan ke beberapa DPRa guna meningkatkan persiapan dlm pemenangan pemilu 2024,"

Beberapa warga yang menerima kunjungan kader PKS mengaku senang. Sepertu pengakuan Yayah, seorang ibu rumah tangga, yang ternyata baru mengetahui jika kepanjangan PKS itu Partai Keadilan Sejahtera.

"Saya baru tau singkatan PKS itu Partai Keadilan Sejahtera. Yang saya tau PKS itu partai yang selalu cepat kalau membantu orang yang kebanjiran," ungkap Yayah.

Sedangkan tokoh warga yang tidak ingin disebutkan namanya, meminta PKS untuk rajin silaturahmi ke warga. Terutama mengenalkan lambang barunya.

"Saya minta PKS lebih sering mengenalkan logo PKS agar warga tau dan kedepannya memilih PKS di tahun 2024," pungkasnya.

Selain di Desa Lemo, PKS Teluknaga juga menyapa warga di Desa Muara dan Desa Tegal Angus. 

Post a Comment

أحدث أقدم