PKS Kabupaten Tangerang
Para anggota Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyapa para pedagang kaki lima di sekitar Danau Masjid An-Nur, Cikupa, Tangerang, Ahad (30/10/2022).


KABUPATEN TANGERANG - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Cikupa menyapa para pedagang kaki lima yang berjualan di sekitar danau masjid An Nur Citra Raya, Cikupa, Tangerang  Ahad (30/10/2022).

Para pedagang menyambut hangat para anggota PKS yang datang menghampiri, menyapa dan membeli dagangan mereka.

"Bagus atuh aya acara kieu, jadi kenal pengurus PKS, caleg PKS, terus lambang anyar PKS, ngan capresna nu can aya, nya (Red: Bagus jika ada acara seperti ini, jadi kita kenal dengan pengurus PKS, caleg PKS dan lambang baru PKS. Cuma sayangnya PKS belum ada capresnya, ya)?" tanya Duloh, pria 45 tahun, salah satu pedagang kaki lima kepada anggota PKS yang menyapanya.

Menurut Ketua DPC PKS Cikupa, Ujang Sulaeman menyebutkan aksi PKS Menyapa adalah program nasional yang di adakan serentak di berbagai titik seluruh Indonesia. Berbagai kegiatan diadakan dalam program ini. 

PKS Cikupa sendiri, menurut Ujang, sebelum menyapa dan membeli jajanan, mengadakan senam nusantara kemudian bersama-sama melakukan jalan santai di sepanjang jalan Boleuvard Citra Raya Cikupa.

"Alhamdulillah hari ini PKS Cikupa turut memeriahkan program PKS menyapa. Kita melakukan senam, jalan sehat dan menyapa para pedagang dan para pejalan kaki yang kita temui di jalan," kata Ujang.

Ujang juga menyebutkan, sambutan para pedagang juga ramah kepada PKS. Mereka menerima hadiah stiker berlambang bulan sabit kembar dengan lingkaran jingga, khas PKS.

"Aksi ini juga bertujuan untuk mengenalkan lambang baru PKS kepada masyarakat luas juga sebagai bentuk konsolidasi para anggota PKS Cikupa," pungkas Ujang Sulaeman.


Ella Helawati

Post a Comment

أحدث أقدم