PKS Kabupaten Tangerang


KABUPATEN TANGERANG - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Curug menyapa warga dengan mengadakan bakti sosial (baksos) di Perumahan Citra Pasundan, Curug Wetan, Curug, Sabtu lalu (8/10/2022).

Ketua DPC PKS Curug, Deni Setiawan menyebutkan kegiatan baksos itu merupakan program roadshow DPC PKS Curug untuk menyapa masyarakat dengan baksos.

"Dalam rangka melayani rakyat, kami menyapa masyarakat yang ada di Curug dengan keliling desa selama bulan Oktober, sekaligus sosialisasi para bacaleg di tahun 2024 dengan kegiatan baksos," ungkap Deni.

Kegiatan baksos itu diantaranya pemeriksaan kesehatan gratis dan pemeriksaan mata serta pembagian kacamata gratis. 

Khusus program pemeriksaan mata, kata Deni, merupakan program dari Anggota DPR RI Fraksi PKS Dr Mulyanto. Kehadiran legislator dari Dapil Tangerang Raya diwakili oleh timnya.

Deni berharap, kegiatan sapa warga dengan baksos ini bisa memberikan manfaat bagi warga serta mendekatkan PKS dengan warga.
 
"Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa bermanfaat untuk warga Curug dan sekitarnya dan tentunya bisa meningkatkan popularitas PKS dan menambah anggota baru melaui KTA serta meraih kemenangan di pemilu 2024 nanti," ujar Deni.




Kegiatan baksos tersebut mendapat apresiasi dari warga. Salah seorang tokoh masyarakat yang juga Ketua RT di perumahan Citra Pasundan memuji kegiatan baksos yang digelar PKS.

"Terimakasih banyak kepada PKS yang telah mengadakan baksos dengan memberikan kacamata gratis kepada warganya, semoga PKS lebih baik dan menjadi pemenang Pemilu di 2024," ujarnya.

Baksos itu juga dihadiri beberapa tokoh PKS lainnya, seperti Ketua Bidang Pemenangan Pemilu dan Pemilukada (BPPP) DPD PKS Kabupaten Tangerang Mumtazul Ibad dan Ketua Bidang Pembinaan Umat DPD Imam Sucipto.


Post a Comment

أحدث أقدم